Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Kompak Bersama Mantan Suami di Wisuda Anak, Netizen Minta Rujuk

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno tampak bersama mantan suaminya, Adilla Dimitri Hardjanto. Keduanya tampak mendampingi putri mereka, London Abigail Dimitri yang baru saja lulus sekolah dasar. Keduanya pun tampak kompak sebagai pasangan yang sudah bercerai.

Sebagaimana diketahui, Wulan menikah untuk yang kedua kali dengan Abigail Dimitri pada 27 Maret 2009 silam. Namun, setelah sekian lama menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 8 April 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 anak yaitu London Abigail Dimitri (12) dan Jeremiah Alric Dimitri (10).

"Primary school graduation," kata Wulan Guritno di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Sebagai Permulaan

Wulan Guritno yang merupakan orangtua berharap bahwa kelulusan sang anak ini akan menjadi pembuka bagi prestasi-prestasi lain dalam kehidupannya kelak. Wulan pun mendoakan yang terbaik bagi anak perempuannya tersebut.

"My dear London Abigail, my English rose, may your graduation be the beginning of many more wonderful achievements in your life," kata Wulan.

"with love and pride today and always.. congratulations on your graduation my love," lanjutnya.

Diminta Rujuk

Sementara itu netizen yang melihat potret kebersamaan Wulan Guritno dan mantan suaminya itu langsung meminta supaya keduanya rujuk. Bisa dipahami, karena sebelum berpisah keduanya telah dianggap sebagai pasangan ideal.

"Balikan donk mbak wulan 👏 lebih cocok," tutur akun bernama rio_ferdimaz.

"Rujuk aja lagi mbak cocok banget kok," ujar akun bernama sinta.imah.

What's On Fimela
Loading