Sukses

Entertainment

Deborah Hanna Debut Lewat Single Layang-Layang, Kolaborasi dengan Andi Rianto

Fimela.com, Jakarta Media sosial belakangan ini menjadi salah satu cara untuk berkarier di industri hiburan. Hal itu pun kembali dibuktikan dengan hadirnya penyanyi muda berbakat, Deborah Hanna di industri musik Indonesia lewat single perdananya yang berjudul Layang-Layang.

Dibawah naungan Aquarius Musikindo, Deborah langsung berkesempatan ditangani langsung oleh musisi kenamaan, Andi Rianto sebagai produser. Lagu Layang-Layang sendiri dibawakan Hanna dengan pendalaman dan teknik bernyanyi yang sangat baik.

"Harapannya, lagu Layang-Layang bisa menjadi titik awal yang baik untuk karier dia di masa depan," kata Aries Noor Iskandar selaku AnR dari Aquarius Musikindo dalam keterangan tertulisnya.

Lagu Lama

Layang-Layang sendiri merupakan lagu lama yang diciptakan sekitar 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, komposer sekaligus pemain bass dari grup band Bani Adam. Lagunya bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasih yang dicintai, namun berkali-kali dikhianati.

"Kita juga sudah memberikan versi akustik untuk memberikan nuansa berbeda dari original version-nya," tambah Aries Noor Iskandar.

Sudah Rilis

Sebelum menjajal dunia tarik suara, Deborah Hanna merupakan konten kreator yang aktif di platform TikTok dan videonya sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali. Lagu Layang-Layang versi Deborah Hanna sudah resmi dirilis di berbagai platform musik digital, termasuk musik videonya yang dirilis bersamaan di YouTube Channel Aquarius Musikindo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading