Sukses

Entertainment

Usai Menikah dengan Demas Narawangsa, Eva Celia Mengaku Lega

Fimela.com, Jakarta Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada hari ini di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Keduanya mengaku sangat lega dan bahagia setelah melewati masa-masa pemberkatan.

Eva menjelaskan jika ia merasa haru dan sangat bahagia. "Iya haru, happy banget load of tears dikelilingi orang-orang yang kami cintai ya, sesuai dengan niat kita sebenarnya," kata Eva Celia saat jumpa pers secara virtual Jumat (3/6/2022). "Selain plong ya haru, happy," timpal Demas.

Eva Celia mengaku jika sebenarnya pernikahan ini ingin dilakukan sejak awal 2022. Akan tetapi, pernikahan mereka tertunda hingga Juni 2022 lantaran Eva dan Demas sibuk dengan kegiatannya masing-masing. "Rencananya udah lama dari awal tahun cuma karena masih banyak kegiatan lainnya ya gitu," jelas Eva.

Pernikahan

Untuk acara pernikahan, Eva Celia dan Demas Narawangsa sepakat untuk mengundang keluarga dekat saja. Hal ini dilakukan bukan karena pandemi Covid-19, akan tetapi mereka ingin menggelar acara yang intim dengan masing-masing keluarga.

"Sama sekali nggak ada perbedan pendapat ya. Kita pengin yang intimate ya sama keluarga yang deket-deket, tutur Eva Celia. "Kalau nggak ada pandemi juga ya kita memang maunya intimate sih. Ya biar disahkan sama keluarga ya wedding-nya biar intimate," sahut Demas Narawangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading