Sukses

Entertainment

11 Artis Cantik Indonesia Bertemu Artis Korea, Ada yang Liburan Bareng Juga Umbar Rayuan Gombal

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini kiblat dunia entertainment dunia selain Hollywood adalah industri hiburan Korea Selatan. Dari bidang akting, musik dan lainnya telah menjadi trend global sekarang ini. Tak heran ketika banyak artis asal Negeri Ginseng tersebut yang menjadi idola di dunia.

Tak terkecuali di Indonesia, bahkan tak hanya masyarakat umum yang mengidolakan pesohor Korea. namun, beberapa selebriti tanah air juga menjadikan mereka idola. Sebagaimana halnya dengan idola, para artis ini juga kerap meminta foto bersama.

Berikut beberapa artis cantik Indonesia yang pernah berfoto dengan artis Korea. Dari mereka ada yang berfoto saat liburan bareng, saat bertemu dalam acara yang sama, dan juga ada yang melempar kata gombal. Siapa saja? Mari kita simak.

Natasha Wilona

Natasha Wilona pernah berfoto dengan Jin Goo, lawan main Song Joong-ki di drama Descendants of the Sun. Foto tersebut diambil kala keduanya hadir di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2016.

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira pernah menghadiri acara Seoul International Drama Awards 2018 di KBS Hall, Yeouido. Di acara tersebut ia bertemu dan kemudian mengabadikan foto bersama aktor ternama Park Seo-joon.

Anya Geraldine

Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang beruntung karena bisa satu momen dengan Kang Seung-yoon, member boy group WINNER. Layaknya sahabat dekat, keduanya bahkan melakukan foto box berdua dengan berbagai pose manisnya.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon juga pernah menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2021. Shenina juga sempat membuat para fans K-drama iri karena mengabadikan pertemuannya dengan aktor Song Joong-ki.

Vanesha Prescilla

Saat menyambangi Korea, Vanesha Prescilla sempat bertemu dengan penyanyi Kang Daniel. Keduanya pun bahkan sempat hangout bersama. vanesha kemudian mengabadikan kebersamaannya tersebut.

Citra Kirana

Citra Kirana berkesempatan menghadiri ajang International Drama Festival Tokyo 2014. Di acara tersebut, ia bertemu dengan aktor Korea, Kim So-hyun dan mengabadikannya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah bertemu dengan idolanya Minho SHINee saat mengisi sebuah acara penghargaan yang digelar salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air pada 2017 lalu. Kesempatan tersebut menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pelantun Alamat Palsu itu.

Rossa

Tergabungnya Rossa dalam agensi SM Entertainment menjadikannya mudah bertemu dan berinteraksi dengan beberapa artis Korea Selatan. Ini salah satu buktinya bahwa Rossa bisa foto bareng NCT Dream.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari dan Siwon pernah ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018. Pada kesempatan ini, penyanyi yang akrab disapa BCL ini berfoto bersama dengan personel Super Junior tersebut.

Raline Shah

Raline Shah dikenal memiliki circle pergaulan yang luas dengan selebriti dunia, juga Korea. Raline juga pernah menghabiskan waktu dengan Seungri untuk liburan bersama saat mantan personel BIGBANG tersebut datang ke Indonesia.

Luna Maya

Belakangan, Luna Maya membuat heboh penggemar Korea karena bisa bertemu Siwon dan makan siang bareng. Dalam sebuah vdieo yang diunggahnya di media sosial, Luna juga sempat melontarkan kalimat gombal 'Welcome to my heart' kala Siwon mengucap selamat datang di Korea dalam bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading