Sukses

Entertainment

Angkat Kisah Nyata Perjuangan Gamer Perempuan Meraih Kesuksesan di Esport, Serial Angel Muat Banyak Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Olahraga berbasis elektronik (esport) belakangan menjadi tren yang sukses menyedot animo generasi muda. Bahkan, tim esport Indonesia yang sukses memboyong medali di gelaran Sea Games 2021 membuat banyak orang mulai melirik untuk menekuni bidang tersebut. Berdasarkan hal tersebut, hadir sebuah serial Angel yang dibuat berdasarkan pengalaman hidup gamer cantik, Anastasia Angelica.

Serial Angel digarap Vision+ mengangkat perjuangan Anastasia Angelica dari awal memulai karier menjadi konten kreator sampai akhirnya menjadi brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu tim esports profesional. Perjalanan hidup Angel dianggap bisa menginspirasi anak muda lain, khususnya pecinta game untuk terus mengejar mimpi.

"Kami menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel. Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Banyak Pesan

Total, Serial Angel akan hadir dalam 7 episode yang dirilis setiap minggunya pada pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium.

Tak hanya menginspirasi anak muda untuk mengejar mimpinya menjadi atlet esport profesional, serial Angel juga diharapkan mampu mengedukasi orangtua yang masih memandang sebelah mata tentang dunia gaming. Hal itu disampaikan Lukman Sardi selaku Head of Content Original Production Vision Pictures dalam kesempatan yang sama.

"Esport kan ini sudah menarik sekali ya. Ini menjadi sangat penting untuk kita eksplor lagi hal-hal lain di esport. Ya bagaimana sih orangtua merespon anaknya yang mau jadi esport atau gamers gitu. Ini sangat gamblang menggambarkan itu," papar Lukman Sardi.

"Angel itu kita melihat perempuan muda yang sedang mengekplor dan mengejar mimpinya. Itu menrut aku udah besar gitu. Seorang perempuan yang hadir di area yang dominasi pria, itu sebuah pesan, selama kita fokus dan komitmen ya itu akan terjadi," lanjutnya kemudian.

Kisah Nyata

Serial yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu dibintangi langsung oleh Anastasia Angelica sebagai tokoh sentral bernama Angel. Di samping itu, turut terlibat pula Brigitta Cynthia (Gigi eks Cherrybelle) sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan beberapa nama lain.

Anastasia Angelica menegaskan jika hampir seluruh cerita yang ada dalam serial tersebut benar-benar menggambarkan kejadian nyata tentang perjuangannya untuk bisa mencapai posisi seperti sekarang.

"Hampir semuanya (cerita asli) karena cerita itu dari dulu dari aku jadi SPG. Dan waktu kita syuting pun aku disuruh jadi SPG. Jadi waktu syuting tuh langsung flashback ke 4 - 5 tahun lalu saat aku jadi SPG," kata Angel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading