Sukses

Entertainment

Potret Sahrul Gunawan Santai Ngopi dan Makan Cilok di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Artis Sahrul Gunawan, seja tahun kemarin resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Bandung. Dalam unggahan belum lama ini di instagramnya, penampilan pria tiga orang anak itu menarik perhatian netizen. Sahrul membagikan foto saat santai di warung pinggir jalan.

Dalam potret tersebut, pria yang namanya populer lewat peran Junaedi dalam sinetron Jin dan Jun itu terlihat santai menikmati minum kopi di pinggir jalan. Tampak warung terlihat sederhana yang dikelilingi kebon teh.

Meski sebagai artis papan atas dan juga pejabat, pria biasa disapa Alul itu terlihat santai menikmati jajanan di warung pinggir jalan yang sederhana. Alul santai ngopi sambil makan cilok di kawasan Rancabali, Jawa Barat.

"Udara dingin paling enak ngopi dan makan cilok," tulis sahrulgunawanofficial dalam unggahan 4 Juni lalu.

Dipuji Awet Muda

Unggahan tersebut mencuri perhatian pengikut instagramnya. Banyak yang salut dengan kesederhanaannya. Tapi, beberapa netizen memuji penampilannya dan menyebut awet muda.

"salut..bapak satu ini penuh sahaja dan penuh dg kesederhanaan, dan bisa memukau rakyat." tulis netizen. "makin seger aja nich si aa..," tulis netizen lain. "kak @sahrulgunawanofficial tiap hr maem apa sih kok bs awet muda bgini...," tulis netizen.

Makan Cilok

Wakil Bupati Bandung periode 2021–2026 itu terlihat santai menikmati cilok yang merupakan salah satu makanan khas Sunda.Makanan yang berbentuk bulat seperti bakso dan terbuat dari tapioka dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kacang dan sambal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading