Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Yuni Shara ke-50, Dihadiri Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahun ke-50. 3 Juni 2022, kakak kandung Krisdayanti itu usianya genap setengah abad. Sebuah pesta meriah bersama keluarga dan sahabat pun digelar. Hadir juga mantan suaminya, Henry Siahaan.

Pada hari spesialnya, Yuni Shara mendapat kejutan ulang tahun. Perempuan dua orang anak itu mengenakan gaun keemasan. Sedangkan kue ulang tahun berwarna merah dan keemasan dan diatasnya terdapat angka 50 sebagai angka ulang tahunnya.

Penyanyi asal Batu, Malang Jawa Timur itu mengucapkan rasa syukurnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan sahabat yang selalu mendoakan.

"Alhamdulillah ..50tahun✨ TERIMAKASIH kepada keluarga,saudara & teman" semua atas perhatian, ucapan juga Doa baiknya buat saya 🙏🤍✨#yunishara #wahyusetyaningbudi#50tahun #3juni22," tulis yunishara36 membagikan beberapa potret ulang tahunnya.

Berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Yuni Shara yang ke-50. Kue ulang tahun dengan warna merah dan emas dan di atasnya tertulis 'Happy birthday YS dan angka 50' Tampak beberapa mawar merah disekeliling kue ultah.

Yuni mengandeng putranya, Cello menuju ruang acara. Kakak Krisdayanti itu tampil cantik mengenakan dress warna emas pas badan.

Tiup lilin didampingi dua putranya, Cavino Brient Siahaan dan Cello Obin Siahaan. Potret bahagia begitu terpancar dari Yuni Shara dihari bahagianya.

Kalau Yuni dengan mengenakan dress nuansa emas, sedangkan dua putranya kompak mengenakan pakaian warna hitam-hitam. Begitu juga tamu yang hadir juga menggunakan pakaian warna hitam.

Hadir juga mantan suami Yuni Shara, Henry Siahaan. Setelah resmi cerai, Henri dan Yuni menjalin hubungan baik. Henry bahkan memuji kecantikan mantan istrinya.

Saling berpelukan, Yuni Shara diantara dua putranya.Tampak beberapa tamu mengenakan pakaian hitam-hitam.

Yuni membagikan momen bersama keluarga. Yuni memeluk mamanya, Rachma Widadiningsih dan Krisdayanti dibelakang adiknya, Kartika Sari. Meski usianya setengah abad, tapi penampilannya Yuni Shara masih tetap cantik dan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading