Sukses

Entertainment

Film Dibintangi Michelle Ziudith Misi Kafe Biru Hingga Action Korea King Maker Siap Tayang Juni

Fimela.com, Jakarta Juni 2022 akan menjadi bulan spesial karena layanan film streaming KlikFilm kembali menghadirkan lebih dari 30 film-film terbaik dari berbagai genre dan dari berbagai negara. Film-film mancanegara yang hadir di KlikFilm pada Juni 2022 ini diantaranya adalah film action Korea karya sutradara Byung Sung Hyun berjudul King Maker.

Lalu ada juga film dokumenter berjudul One Man's Island, The Other Me, Il Buco, All Board, Teddy, Saigon The Rain, dan lainnya. Selain itu, ada juga film nasional berjudul Sinar Untuk Genta dan Misi Kafe Biru.

"KlikFilm selalu berusaha mengisi katalog film dengan menghadirkan film-film yang bagus dari bernagai genre dan negara. Namun, kami juga akan menghadirkan secara ekslusif film-film nasional setiap bulannya," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Film Indonesia

Dibintangi Michelle Ziudith dan Giannuca, film Misi Kafe Biru ini berkisah tentang Naya yang menerima kiriman kartu lamaran, tanpa nama pengirim, tanpa petunjuk apa pun. Padahal ia sedang tidak dekat apalagi berpacaran dengan siapa-siapa, dan lagi, ia sebenarnya tidak ingin menikah.

Ia menganggap ini hanya prank, tapi ibunya yang ingin segera punya menantu memaksanya untuk mencari tau pengirimnya. Demi ibunya, Naya pun memulai misi penelusurannya, tanpa tahu bahwa misi itu bukanlah misi biasa, dan tidak sesederhana yang ia pikirkan.

Sementara Sinar Untuk Genta, dibintangi Naufal Samudra dan Ziva Magnolya, cerita film ini dimulaiSejak kecelakaan 10 tahun lalu yang membuat Sinar harus kehilangan orang tuanya, Tuhan juga harus mengambil fungsi kedua matanya. Sudah 10 tahun Sinar hidup dalam kegelapan.

Kisahnya dimulai bukan sejak ia mengalami kebutaan, tetapi ketika ia hendak mencoba peruntungan beasiswa di kampus Pratama sebagai mahasiswi jurusan seni. Khususnya musik piano. Sebuah insiden terjadi saat Sinar sedang berkeliling sekitar kampus. Sebuah mobil nyaris menabraknya.

Gentara Ferdinand, cowok populer yang terkenal dengan sebutan dewa tidak berprasaan meluapkan emosinya karena gadis yang menyebrang jalan sembarangan. Semenjak itu Genta yang sudah memiliki pacar seorang model selalu merasa penasaran dengan gadis tunanetra itu.

"Semoga kehadiran KlikFilm bisa membuka khazanah penikmat film di Indonesia lebih luas lagi," sambung Frederica.

Film Mancanegara

Film King Maker ini berkisah tentang seorang politisi bermimpi mengubah dunia dengan ahli strategi kampanye yang hebat di belakangnya. Seo Chang-dae mengambil bagian dalam kampanye politik Kim Woon-beom. Untuk melawan partai penguasa diktator saat ini, Seo mengadopsi kampanye propaganda yang sangat agresif, dan itu membuat Kim menjadi kandidat terkuat di partai oposisi.

Ketika Seo yang ambisius percaya bahwa cara yang tidak dapat dibenarkan diperlukan untuk politik, Kim memiliki keyakinan kuat bahwa itu bukan politik yang sebenarnya. Sementara konflik mereka semakin dalam, partai yang berkuasa diam-diam menghubungi Seo untuk memenangkan pemilihan presiden berikutnya.

One Man’s Island, bercerita tentang Mark Gardiner dari Kanada yang menyerahkan pekerjaan, rumah, dan tabungannya demi kesempatan untuk ikut balapan di Isle of Man TT, balap sepeda motor terbesar di dunia. One Man's Island adalah potret dokumenter dari pencarian obsesif untuk memenuhi impian masa kecil. Ini adalah cerita human interest dengan daya tarik universal, bukan hanya film untuk pengendara sepeda motor.

Ditembak selama periode tiga bulan menjelang dan termasuk balapan itu sendiri, film ini meneliti motivasi, semangat, dan risiko yang terkait dengan pencarian. Ini kronik tangan pertama peristiwa perjalanan. Ini mengeksplorasi pertanyaan mengapa ada orang yang mau balapan. Dari jalan-jalan di lapangan hingga pemandangan balapan yang mengasyikkan, One Man's Island menangkap pengalaman mewujudkan mimpi. 

Ada juga Mark Gardiner King. Berkisah tentang dilema yang harus dihadapi ketika menemukan King, anak singa yang diperdagangkan yang melarikan diri dari bandara dan menemukan perlindungan di rumah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading