Sukses

Entertainment

Sempat Terpuruk, Nia Ramadhani Ingin Bikin Keluarga Bangga

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari rehabilitasi setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada 29 Maret 2022. Seperti diketahui, pasangan ini sempat menjalani rehabilitasi di Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.

Dan kini Nia Ramadhani dan Ardi sudah melakukan aktivitas seperti biasa. Walaupun sempat terpuruk, akan tetapi Nia memetik banyak hikmah dari permasalahan yang menimpanya.

"Sekarang saya melihatnya kejadian kemarin adalah suatu tangga pembelajaran yang besar buat kami dan saya enggak mau kejadian kemarin membuat kita menjadi terpuruk," ujar Nia Ramadhani di Instagram @theresawienathan ketika menjawab pertanyaan netizen.

Ingin Membanggakan

Terpuruk tidak membuat semuanya, seperti itulah yang diungkap Nia Ramadhani. Oleh karena itu, perempuan cantik ini memilih untuk jadi orang yang lebih baik dan mebahagiakan keluaganya.

"Kalau setelah kejadian buruk itu kita bisa meloncat lebih tinggi dan itu kita berdua sama-sama lakukan karena kita pengin juga membanggakan keluarga," jelas Nia Ramadhani.

Pesan

Bagi orang-orang yang mengalami kejadian seperti dirinya, Nia Ramadhani berpesan supaya tetap tabah dan sabar. Dan yang paling utama adalah harus bangkit dari keterpurukan.

"Ini aku pengen sampaikan pesan-pesan ini untuk temen-temen yang mungkin sekarang lagi ada kejadian seperti aku kemarin. Pokoknya jangan sampai merasa kalo setelah kita kena masalah itu kita harus terpuruk dan harus malu, enggak sama sekali. Kita adalah orang-orang yang dipilih sama Tuhan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading