Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Potret Terbaru Jihan Fahira Tetap Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Jihan Fahira salah satu artis senior yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan Primus Yustisio, Jihan perlahan mulai mengurangi kegiatannya. Begitu juga setelah memutuskan hijrah, Jihan tak lagi muncul di layar kaca.

Jihan Fahira salah satu artis yang pernah mendapat julukan ratu sinetron. Sejak beberapa tahun silam, Jihan tak lagi muncul di layar kaca. Setelah hijrah, Jihan lebih fokus mengurus keluarganya.

Sekedar informasi, Jihan terakhir terlihat di layar kaca pada tahun 2014 silam dalam sinetron Anak-Anak Manusia sebagai Ainun. Setelah itu, perempuan 44 tahun itu menghilang dari layar kaca. Disinetron tersebut syuting bersama suaminya, Primus Yustisio.

Meski jarang terlihat di layar kaca, beberapa kali ia membagikan potretnya di akun instagramnya. Beberapa kegiatannya dibagikan untuk mengobati kangen penggemarnya. Berikut potret terbarunya yang masih terlihat cantik dan awet muda.

Menikah dengan Primus Yustisio tahun 2004 silam. Setelah menikah, perlahan mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment.

Tahun 2016,Jihan Fahira memutuskan untuk berhijrah. Setelah itu, Jihan tidak lagi terlihat di sinetron atau film. Perempuan yang mengawali sinetron sejak tahun 1993 itu juga memutuskan berhijab.

Bulan Maret 2022 lalu, Jihan juga reuni dengan beberapa artis senior salah satu diantaranya adalah Devi Pertamasari. Penampilan baru Jihan Fahira mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang memujinya cantik dan awet muda.

Reuni dengan artis sebaya dan pemilik rumah produksi Multivision. Jihan, salah satu artis yang namanya besar dari rumah produksi Raam Punjabi.

Selain ketamu pemilik rumah produksi Multivision, juga reuni bersama artis senior lain, seperti Nafa Urbach, Tengku Zacky, Jeremy Thomas. 'Salah satu part tBaik dlm hidupku.. multivision,' tulis Jihan. Ada juga artis senior Yatie Octavia.

Keluarga harmonis Jihan Fahira dan Primus. Pasangan ini dikaruniai empat orang anak, Lana Devina Yustisio lahir 2006, anak kedua Sami Muhammad Abduh Yustisio lahir 2008, anak ketiga pada 2010 diberi nama Tara Azkia Alona dan anak keempat Aisyil Maryam Yustisio lahir pada tahun 2015.

What's On Fimela
Loading