Sukses

Entertainment

Aldwin Dinata Lukiskan Sakitnya Patah Hati di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi tema yang menarik untuk dikulik guna melahirkan sebuah karya. Hal itu pula yang dilakukan solois Aldwin Dinata untuk menghasilkan karya musik terbarunya.

Berjudul 1 Untukku, lagu tersebut merupakan single kedua yang dirilis Aldwin Dinata sebagai diskografi. Sebelumnya, pada 2020 lalu ia sudah merilis single debut berjudul Pemain Hati yang mendapat respon positif dari pendengar musik.

Untuk single terbarunya itu, pemilik nama lengkap Aldwin Suryadinata tersebut berkolaborasi dengan Satrio gitaris grup Alexa sebagai pencipta lagu. Lagunya diciptakan Satrio bernuansa pop ballad dan berdasarkan pengalaman pribadi Aldwin yang sempat mengalami patah hati saat cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Lirik lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi gue. Gue pernah terus berusaha dan memperjuangkan cinta untuk perempuan yang nggak pernah bisa gue miliki," kata Aldwin Dinata dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Bagikan Cerita Pahit

Lebih lanjut, meski harus kembali mengulik cerita pahitnya dalam kehidupan asmara, namun pria 22 tahun itu mengaku sama sekali tak merasa risih. Menurutnya, patah hati merupakan hal lumrah dirasakan oleh banyak orang, tinggal bagaimana cara orang tersebut melaluinya dan Aldwin memilihnya untuk membuatnya menjadi sebuah karya.

"Kayaknya nggak ada deh manusia yang bisa melupakan memori buruk, jadi dijalanin aja, let it flow aja. Lagu ini gue tujukan untuk dia yang nggak pernah bisa gue miliki. Gue cuma mau bilang, gue cinta sama dia," tuturnya. 

Hal Baru

Menjadi sebuah karya musik spesial yang melukiskan perasaan cintanya pada orang yang spesial, Aldwin pun berusaha menyuguhkan banyak hal istimewa untuk single keduanya itu. Selain dari segi olah suara, Aldwin pun sudah menyiapkan music video dengan konsep tak biasa untuk lagu 1 Untukku.

"Yang pertama, gue ingin menghadirkan sesuatu yang baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya. Kalian nggak akan menemukan gue nyanyi dengan cara nyanyi yang seperti ini di lagu lain. Gue juga akan buat MV-nya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading