Sukses

Entertainment

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Disaksikan Sejumlah Tokoh dan Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Mentalis Deddy Corbuzier secara resmi melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Pernikahan mereka berlangsung pada Senin (6/6/2022). Tak ayal, kabar bahagia tersebut pun disambut banyak ucapan selamat dari warganet.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terungkap lewat sebuah video singkat yang dibagikan di akun Instagram masing-masing. Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier terlihat lantang mengucapkan ijab qabul di depan penghulu dan saksi pernikahan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier.

Disaksikan Sejumlah Tokoh

Yang kemudian menarik, pernikahan mereka disaksikan oleh sejumlah tokoh publik dan pejabat penting di Indonesia. Tampak, guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah turut menyaksikan pernikahan yang dekorasinya dipenuhi oleh bunga tersebut.

Selain Gus Miftah, beberapa tokoh yang juga hadir dalam acara tersebut antara lain AM. Hendripriyono dan Jaksa Agung ST. Burhanuddin. Keduanya didapuk menjadi saksi pernikahan yang berlangsung secara tertutup itu.

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulis Sabrina dalam caption unggahannya di Instagram.

Banjir Ucapan Selamat

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sendiri merupakan ujung dari kisah asmara mereka yang sudah terjalin cukup lama. Diketahui, keduanya sudah berpacaran selama sembilan tahun.

Atas hari bahagianya tersebut, ucapan selamat pun mengalir deras di sosial media masing-masing. Terlihat nama-nama seperti Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Patricia Gouw, dan sejumlah selebritis turut berbahagia atas pernikahan yang baru saja berlangsung.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading