Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Resmi Menikahi Sabrina, Azka: Aku Bahagia untuk Mereka

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pembawa acara dan Youtuber Deddy Corbuzier. Pria seorang anak itu resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022). Tidak hanya Deddy yang berbahagia, tapi juga putranya, Azka Corbuzier.

Banyak yang terkejut dengan pernikahan kedua Deddy Corbuzier. Pasalnya, selama ini, Deddy tak pernah mengumbar terkait rencana pernikahannya. Kebahagiaan Deddy juga dirasakan oleh putranya.

Melalui akun instagramnya, remaja yang sejak kecil tinggal bersama ayahnya itu juga memberikan ucapan selamat untuk ayah dan ibu sambungnya.

Azka membagikan potret bahagia bersama ayahnya tepat dihari pernikahan Deddy dan Sabrina.

"Aku tidak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah denganku okkkk…," tulis Azka dalam bahaha Inggris sebagai keterangan foto bersama ayahnya.

Yang Terbaik untuk Deddy dan Sabrina

Kisah cinta Deddy Corbuzier berjalan sekitar sembilan tahun. Sempat tak terendus publik, kemudian sekitar Mei 2018 silam, mulai membagikan momen berdua di media sosialnya. Putra Deddy Corbuzier dan Kalina ini melihat pernikahan ayahnya adalah yang terbaik.

"Jadi kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah dan jujur… yang terbaik untuk mereka, maksudku mereka sudah berkencan selama ini panjang benar jadi tidak akan terlalu buruk hahahaha," lanjut Azka.

Bahagia Bersama

Melihat pernikahan kedua ayahnya, Azka ikut berbahagia. Remaja 16 tahun itu berharap pernikahan ayahnya lebih baik lagi karena telah melewati masa pacaran yang cukup lama.

"Ok tapi serius meskipun saya sangat senang untuk mereka, jadi ini bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama." tutup Azka Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading