Sukses

Entertainment

Pekerja Keras, Ini Deretan Hal Menarik dari Melanie Berentz 3rd Runner Up Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Melanie Berentz, nama tersebut menarik perhatian publik usai menduduki posisi runner up ketiga di ajang Puteri Indonesia 2022. Sosoknya pun membuat banyak orang penasaran, dan ternyata Puteri Indonesia Jawa Barat itu rupanya telah menjajaki karier di industri hiburan tanah air.

Kepada awak media, perempuan blasteran Jerman itu mengatakan jika dirinya datang ke Jakarta pada tahun 2018 lalu usai lulus SMA untuk mengejar mimpinya.

Kegagalan dan penolakan pun kerap diterima perempuan kelahiran 7 September 1999 itu saat menjalani casting di berbagai rumah produksi. Namun hal itu tak menyurutkan semangatnya, Melanie Berentz justru semakin terpacu mengasah kemampuan dirinya dalam dunia seni peran.

Kerja kerasnya pun perlahan membuahkan hasil, di mana ia berkesempatan membintangi sebuah judul FTV remaja di tahun 2018.

Selain FTV, Melanie juga telah membintangi beberapa judul film di antaranya SIN (2019), Rumput Tetangga (2019) dan 4 Mantan (2020).

Selain menggeluti dunia seni peran, aktris 22 tahun itu juga melebarkan kariernya ke dunia bisnis.

Di masa pandemi COVID-19, Melanie menjalani bisnis waralaba bernama Reddog.

Ketertarikan pada dunia kuliner serta kegemarannya mencoba berbagai makanan pun menjadi salah satu alasannya.

Melanie pun mendalami wawasan dan belajar banyak tentang bisnis yang dijalani sebelum terjun langsung.

Diakui Melanie, kesuksesan bisnis waralaba yang dimulainya dari nol bisa terwujud berkat doa dan ketekunannya dalam berlajar, serta dukungan keluarga dan kerabat dekatnya.

Kini, usai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022, Melanie akan kembali fokus ke bisnisnya. Namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk tampil kembali di dunia hiburan.

Loading