Sukses

Entertainment

Ekspresi Cinta, Mieke Amalia Pilih Tato Wajah Tora Sudiro Ditubuh Sebagai Pengganti Maskawin

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk seseorang mengekspresikan perasaan cinta pada pasangannya. Berbeda dari perempuan kebanyakan, ia memilih tato untuk menunjukkan perasaan cintanya pada sang suami, Tora Sudiro. Bahkan, ia menyebut ada satu tato yang dianggap pengganti maskawin pernikahan mereka.

Memang, Mieke Amalia menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang menghiasi beberapa bagian tubuhnya dengan tato. Dan, seperti kebanyakan orang bertato, sejumlah gambar ditubuh Mieke Amalia disebutnya memiliki makna khusus untuk perjalanan hidupnya.

"Setiap tato di tubuh saya ada maknanya," kata Mieke Amalia yang ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Tato Wajah Tora Sudiro

Lebih lanjut, Mieke Amalia pun membeberkan beberapa lokasi di tubuhnya yang dihiasi dengan tato. Yang kemudian cukup menyedot perhatian ialah tato bergambar wajah sang suami di lengan sebelah kirinya.

"Di tangan kiri saya, ini gambar suami saya. Tangan kanan ada lagi sih maknanya," ucapnya.

"Ya ada lah makna-makna dari setiap tato yang ada di tubuh saya, termasuk di tangan kanan," lanjut Mieke Amalia kemudian. 

Pengganti Maskawin

Dan, saat disinggung mengenai alasannya menato lengan kirinya dengan wajah Tora Sudiro, perempuan 45 tahun itu pun berkelakar. Menurutnya, tato tersebut merupakan ekspresi cintanya pada Tora Sudiro sekaligus simbol ikatan pernikahan mereka pengganti maskawin.

"Saya nggak punya cincin kawin, adanya tato. Kenapa? Gua nggak punya duit buat beli emas makanya gua tato aja," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading