Sukses

Entertainment

Potret Baby Bump Zaskia Gotik, Liburan di Singapura dan Dipuji Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sedang menikmati liburan di Singapura bersama keluarganya. Dalam beberapa potret yang dibagikan, Zaskia bersama suami dan putri serta anak sambungnya sedang berada di Singapura.

Seperti diketahui, penyanyi berusia 32 tahun kelahiran Bekasi Jawa Barat itu sedang hamil anak keduanya. Meski tengah berbadan dua, pemilik nama asli Surkianih itu bersemangat liburan di kala hamil.

Seperti yang diunggah pengusaha Sirajuddin Mahmud di akun instagramnya, Gotik bersama keluarganya tampak mengabadikan momen di Merlion.

Gotik mengenakan pakaian merah muda, dan tangan kanannya memegang perutnya yang mulai besar. Sedangkan sang suami mengendong putri kecilnya dan tangan kirinya memeluk putrinya, Aqila dari pernikahan pertamanya.

Aura Bumil Terpancar

Penampilan Zaskia Gotik mencuri perhatian netizen. Aura bumil ini begitu terpancar. Penampilan pemilik goyang itik itu kian memesona saat sedang hamil.

"Neng otik cantiik," tulis elynakaning. "ci gemoyyyy cantik bgt klo lg ketawa," tulis indripuspitasar. "Bumil cantik nya," tulis charlize_201. Dan masih banyak lagi yang memuji penampilan Zaskia Gotik.

Potret Baby Bump Zaskia Gotik

Zaskia Gotik sedang hamil anak kedua pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Seperti diketahui, Zaskia Gotik yang menikah dengan pengusaha pada tahun 2020 silam, telah dikaruniai seorang putri cantik, yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Meski perutnya terus membesar, Zaskia Gotik masih bersemangat saat bekerja.

Perut buncitnya akibat kehamilannya makin terlihat dengan dress ketat saat mengisi sebuah acara dangdut. Banyak yang memuji penampilannya cantik maksimal.

'Cantiknyaaaaa Maksimal Nengkuuu,' tulis Fitri Carlina. 'Cuantik banget sih bestiii aku,' tulis Ratu Meta. 'Bumil yg cantik maximal,' tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading