Sukses

Entertainment

Minder Beradegan Fighting dengan Yayan Ruhian, Rizky Nazar: Gue Kelihatan Cupu

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar mendapat pengalaman berharga ketika didapuk sebagai pemeran utama untuk film action bertajuk Satria Dewa: Gatotkaca. Bukan hanya kali pertama ia dituntut untuk banyak beradegan laga, di film gubahan Hanung Bramantyo itu kekasih dari Syifa Hadju itu juga berkesempatan untuk beradegan fighting langsung dengan salah satu icon aksi laga perfilman Indonesia, Yayan Ruhian.

Dalam film garapan Satria Dewa Studio tersebut, Rizky Nazar beberapa kali menampilkan koreografi pertarungannya dengan Yayan Ruhian. Ia pun mengaku senang dan menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang istimewa untuk kariernya.

"(Fighting dengan Yayan Ruhian) Ya senang banget, suatu pengalaman yang nggak pernah gue lupain bisa fighting bareng salah satu the best actor laga Indonesia dalam satu scene, dalam satu adegan itu luar biasa," ungkap Rizky Nazar saat press screening film Satria Dewa: Gatotkaca di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Terlihat Cupu

Meski sudah berlatih keras dalam proses pendalaman karakternya sebagai Yuda, namun ketika di lokasi, Rizky Nazar merasa minder ketika harus beradegan fighting dengan Yayan Ruhian. Beruntung, Kang Yayan, sapaan Yayan Ruhian sangat membimbingnya untuk melewati salah satu adegan krusial dalam film tersebut.

"Beban juga, 'wah pasti gue keliatan cupu banget di depan mereka'. Tapi untungnya mereka ngebantu banget, merhatiin gerakan gue banget selalu nanyain, 'Rizky enaknya gimana biar temponya dapet', mereka benar-benar ngedidik banget, nggak ada egoisnya sama sekali. Wah pengalaman yang sangat terlupakan," paparnya kemudian.

Tayang 9 Juni

Film Satria Dewa: Gatotkaca mulai tayang di bioskop pada 9 Juni 2022 dan dibuat berdasarkan tokoh pewayangan Gatotkaca yang menceritakan titisan dari tokoh tersebut. Bercerita tentang Yuda (Rizky Nazar) baru saja kehilangan pekerjaan dan ibunya, Arimbi (Sigi Wimala), yang telah lama kehilangan ingatan terpaksa diusir karena terlambat membayar uang kontrakan rumah. Dari situ, Yuda menerima pekerjaan untuk mengambil foto upacara wisuda teman kuliahnya, Erlangga (Jerome Kurnia) namun malah menyaksikan sahabat baiknya dan sang ibu dibunuh oleh tangan jahat Korawa.

Yuda bersama Agni (Yasmin Napper), seorang perempuan cerdas yang cantik, Dananjaya (Omar Daniel), veteran Pandawa, Gege (Ali Fikry), adik Dananjaya, dan Ibu Mripat (Yati Surachman), kolektor barang antik, mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai. Dari penyelidikan tersebut, Yuda mulai mendapati bahwa ia memiliki kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda pun merasa terpanggil untuk melindungi orang-orang yang ia cintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading