Sukses

Entertainment

Akhirnya, Jessica Iskandar dan Vincent Perlihatkan Wajah Anak dan Ungkap Arti Namanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya memperlihatkan wajah anaknya. Selain memperlihatkan wajah imut sang buah hati, pasangan yang sedang berbahagia itu juga menjelaskan arti nama yang disematkan untuk adik El Barack.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2022 silam di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah kelahiran anaknya, pasangan ini tak memperlihatkan wajah imut bayinya.

Kini usia adik El Barack sudah berusia satu bulan. Pasangan ini memberi nama anaknya Don Azaiah Jan Verhaag.

Melalui kanal Youtubenya, akhirnya pasangan ini memperlihatkan wajah ganteng putranya yang masih imut-imut. Selain mengungkapkan alasannya selama ini masih menyembunyikan, dalam vlog tersebut juga menjelaskan makna dibalik nama anak keduanya.

Alasan Tak Memperlihatkan Wajah Anak

“Karena keluarga besar kami udah ketemu bayinya. Jadi sekarang boleh diumumkan, pokoknya yang pertama keluarga besar ketemu bayinya lalu kalian,” kata Vincent Verhaag seperti dilansir dari kanal Youtube Jessica Iskandar.

Perempuan biasa disapa Jedar ini menambahkan, bahwa sebelumnya, ia pernah menyembunyikan wajah bayinya El Barack. Karena saat itu, ia mengaku sedang ada kasus di pengadilan.

"Kali ini terjadi lagi, tapi alasannya lebih ke pribadi. Perasaaannya sih biasa-biasa saja," kata Jedar.

Arti Nama

Anak kedua Jedar diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Pasangan yang menikah tahun 2021 silam itu juga menjelaskan arti nama yang disematkan untuk putranya.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat, kalau Jan (Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Habis itu, Verhaag nama keluarga," kata Vincent menjelaskan.

Potret Wajah Don Azaiah Jan Verhaag

Pemeran Karra dalam film Dealova itu menambahkan, bahwa anak keduanya yang kini berusia satu bulan mirip dengan suaminya.

"Mirip Vincent, hidungnya Vincent, matanya Vincent, bibirnya Vincent, alis matanya kayak aku deh. Rambutnya kayaknya kamu deh ya? Rambutnya kayak Papa ya," kata Jedar.

Pemeran dan presenter berusia 34 tahun itu langsung memperlihatkan wajah bayi mungilnya ke arah kamera.

Sejak kelahiran anak kedua, Vincent mengaku tidak selalu mendampingi anak dan istrinya. Seminggu di Jakarta lalu seminggu berikutnya di Bali. Hal itu yang membuatnya kaget dengan perkembangan sang buah hati. Hal yang sama juga dirasakan Jedar yang mengaku suka kaget dengan perkembangannya.

"Tapi yang aku sadari banget tuh kayak, mungkin lima hari lalu, dari yang biasa aku lihat merah banget setiap harinya, tiba-tiba dia memutih gitu. Wow hari ini dia putih," kata Jessica Iskandar.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!," tulis pemeran Memey dalam film Kung Fu Pocong Perawan ini membagikan hasil pemotretan anak kedua.

"Baby Don 💕 pagi-pagi sudah mandi wangi, siap beraktivitas! @donverhaag," tulis Jedar membagikan potret menggemaskan Don Azaiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading