Sukses

Entertainment

Potret 6 Selebriti Dampingi Anak Acara Kelulusan, Ada Cut Tari hingga Inez Tagor

Fimela.com, Jakarta Pertengahan tahun identik dengan kenaikan atau kelulusan sekolah. Ditengah kesibukannya, para selebriti meluangkan waktu untuk mendampingi anak-anaknya saat kelulusan sekolah. Berikut beberapa potretnya selebriti mendampingi putra-putrinya.

Presenter dan pemeran Cut Tari, terlihat membagikan momen kelulusan putrinya yang tahun ini lulus sekolah menengah pertama alias SMP. Dalam keterangan foto yang dibagikan, Cut Tari merasa bangga dengan kelulusan putrinya.

Selain itu ada Inez Tagor yang juga mendampingi putrinya yang baru saja lulus SMP. Artis yang sejak lama tidak muncul di layar kaca itu membagikan momen perpisahan putrinya yang baru saja lulus dari SMP Negeri Tangerang Selatan.

Berikut beberapa potret selebriti yang mendampingi putra-putrinya saat acara kelulusan sekolah. Bahkan, ada yang perform untuk memeriahkan acara.

Cut Tari

Artis senior Cut Tari membagikan momen bersama putrinya saat acara kelulusan. Seperti diketahui, pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata, dikaruniai seorang putri cantik bernama Sydney yang kini berusia 15 tahun. Putri tunggalnya Cut Tari tahun ini lulus SMP Islam Al Jabr. Wanita berdarah Aceh itu juga mengucapkan rasa bangganya terhadap putrinya.

Inez Tagor

Bintang sinetron yang populer tahun 90-an, Inez Tagor juga mendampingi putri kembarnya saat acara kelulusan. Nabila dan Nadila yang lahir pada 13 November 2007 itu baru saja lulus dari SMP 8 Tangerang Selatan.

Ferry Maryadi

Komedian dan pemeran Ferry Maryadi juga membagikan momen menemani putrinya saat kelulusan sekolah. Anak tunggal Ferry pernikahannya dengan Risma Nilawati lahir pada tahun 2006 silam. Tahun ini putrinya, Harlevava Princy Maryadi lulus SMP Islam Al Jabr. Ferry dan sang mantan istri hadir dalam momen kelulusan.

Giring Ganesha

Tidak hanya sekedar mendampingi putra sulungnya dalam acara kelulusan SMP. Mantan vokalis Nidji, Giring juga naik panggung acara prom night atau pesta kelulusan putranya, Zidane Ganesha.

Oppie Andaresta

Oppie Andaresta dikenal sebagai penyanyi era 90-an. Belum lama ini, ia juga hadir dalam acara kelulusan putranya, Kai Bejo Kaler. Putra Oppie juga satu sekolah dengan anak Giring. Dalam acara prom night, Kai terpilih jadi prom king.

Wulan Guritno

Kalau dari kelima selebriti di atas mendampingi putra dan putrinya saat lulus SMP, sedangkan Wulan Guritno mendampingi putrinya, London Abigail yang tahun ini lulus SD.

Wulan bersama mantan suami, Adilla Dimitri kompak mendampingi putrinya saat acara kelulusan sekolah.

"May your graduation be the beginning of many more wonderful achievements in your life. With love and pride today and always.. congratulations on your graduation my love." tulis Wulan.

What's On Fimela
Loading