Sukses

Entertainment

Potret Kompak Mantan Suami Istri Dampingi Anak Acara Kelulusan

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, beberapa anak selebriti lulus sekolah. Ada yang sekolah menengah pertama ada juga yang baru lulus sekolah dasar. Meski tidak lagi tinggal bersama, mantan pasangan suami istri ini masih kompak demi mendampingi putrinya. Diantaranya, Cut Tari bersama mantan, Ferry Maryadi dan juga Wulan Guritno.

Walau sudah memiliki kehidupan baru masing-masing, para selebriti ini meluangkan waktu demi bisa mendampingi acara kelulusan putrinya. Diantaranya ada Cut Tari yang hadir di acara kelulusan sang buah hati, Sydney.

Selain Cut Tari yang hadir bersama mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata, momen bersama mantan pasangan juga terlihat dari komedian dan pemeran Ferry Maryadi. Suami Deswita Maharani itu hadir kelulusan anaknya.

Selain Cut Tari dan Ferry Maryadi, artis yang juga baru setahun bercerai, Wulan Guritno juga terlihat kompak bersama mantan suaminya hadir dalam acara kelulusan putrinya. Berikut beberapa potretnya.

Cut Tari

Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari sebelumnya pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata. Presenter dan pemeran itu menikah dengan Yusuf pada 2004 hingga akhirnya kandas tahun 2014. Dari pernikahannya, dikarunia seorang putri cantik yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Sidney baru saja menyelesaikan pendidikan di SMP Islam Al Jabr. Saat acara kelulusan sekolah, remaja putri kelahiran 10 Oktober 2007 silam itu didampingi kedua orang tuanya.

Ferry Maryadi

Komedian Ferry Maryadi juga memiliki putri yang sudah lulus SMP pada tahun ini. Seperti beberapa potret yang dibagikan di media sosialnya, Ferry hadir dalam acara kelulusan putrinya, Harlevava Princy Maryadi. Ferry dan mantan istri hadir dalam momen kelulusan.

Harlevava merupakan anak Ferry Maryadi dari pernikahan pertamanya. Sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry pernah menikah dengan bintang sinetron Risma Nilawati tahun 2003. Tahun 2006 dikaruniai seorang putri yang tahun ini lulus SMP Islam Al Jabr. Rumah tangga Ferry dan Risma kandas tahun 2009.

Wulan Guritno

Momen kompak bersama mantan suami istri juga terlihat dari Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Belum lama ini, mantan pasangan yang memiliki dua orang putri itu kompak hadir dalam acara kelulusan putrinya, London. Tahun ini, putri pertamanya, baru saja lulus sekolah dasar.

Sekedar informasi, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada tahun 2009 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak perempuan, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Rumah tangga Wulan dan Adilla resmi berakhir pada April 2021 silam.

What's On Fimela
Loading