Sukses

Entertainment

5 Foto Seulgi Red Velvet saat Berada di Indonesia, Gagal Move On?

Fimela.com, Jakarta Red Velvet beberapa waktu lalu akhirnya mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia. Seulgi Cs tampil dalam sebuah festival musik dan nyanyi bareng ReVeluv setelah sekian lama.

Setiap mendatangi negara lain, para member kerap berjalan-jalan menikmati suasana. Termasuk Seulgi yang baru-baru ini throwback momen kedatangannya ke Indonesia.

Sang vokalis mengunggah kembali beberapa foto dan juga cerita melalui unggahan Instagram Story. Seperti belum ingin move on, berikut sejumlah kenangan berkesan Seulgi ke Indonesia.

Fotografer Personal

Jalan-jalan menikmati suasana kota, Seulgi ditemani rekan segrupnya, Yeri. Selain jadi teman jalan-jalan, ia juga menjadi fotografer personal yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Melokal

Seulgi juga tampil kekinian dengan style ala anak Jakarta. Ia terlihat berjalan di sebuah trotoar di kawasan Senayan. Meski hanya terlihat dari belakang, style Seulgi tetap terlihat keren.

Snack Favorit

Selain berbagi foto dengan suasana kota, Seulgi juga berbagi salah satu snack yang ia konsumsi saat di Indonesia. Sereal ini jadi favorit Seulgi untuk sarapan atau makan ringan.

Paling Berkesan

Saat ditanya momen berkesan di Indonesia, Seulgi mengaku paling senang ketika manggung. Selain itu momen ngobrol di malam hari sampai menjelang pagi juga takkan dilupakan olehnya.

Ingin Bertemu Lagi

Fashion Seulgi di bandara juga tak kalah jadi sorotan. Ia berharap pertemuan dengan ReVeluv di Indonesia segera terjadi lagi, dan mereka bisa membuat momen baru bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading