Sukses

Entertainment

Ayah tak Hadir saat Demas Narawangsa Menikah dengan Eva Celia di Gereja, Alasannya Terkuak

Fimela.com, Jakarta Demas Narawangsa resmi menyandang suami Eva Celia setelah melakukan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta pada 3 Juni 2022 lalu. Pernikahan ini diketahui dilangsungkan dengan sangat privat dan hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

Kebahagiaan pun tampak terlihat dari Eva Celia dan juga Demas. Tampak juga raut muka bahagia dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana sebagai orangtua Eva Celia. Bahkan, mantan suami Sophia, Michael Villareal juga hadir.

Namun, satu hal yang menjadi ganjalan bagi banyak netizen yang menyaksikan kebahagiaan tersebut adalah sosok ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja yang tak terlihat di acara pemberkatan pernikahan yang dilakukan secara Katholik tersebut.

Isu Beredar

Memang, dari sekian anggota keluarga dan kerabat yang datang, Arya Tedja tak bisa mendampingi anaknya saat pernikahannya. Tentu saja hal itu menimbulkan pertanyaan di antara netizen, dimana besan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut?

Terjadi perdebatan di kalangan netizen bahwa satu alasan Arya Tedja tidak hadir adalah pernikahan anaknya yang dilakukan di Gereja. Karena sebagaimana selama ini diketahui, Demas merupakan pemeluk agama Islam.

Disebut, pernikahan ini dilakukan setelah Dimas Narawangsa berpindah keyakinan. Kemudian pernikahan secara Katholik pun digelar di Gereja Katedral Jakarta. Namun, beredarnya isu ini belum ditanggapi oleh pihak Demas maupun Eva Celia.

Unggahan Sang Ayah

Sedikit menampik bahwa ayah Demas Narawangsa tak hadir karena pernikahan dihelat di gereja, adalah unggahan Arya Tedja sendiri. Dari unggahannya tersebut, Arya Tedja tidak hadir di pernikahan sang putra karena menjalani perawatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita.

Kabarnya, Arya Tedja tengah mengalami masalah pada jantungnya. Meski tak bisa menghadiri pernikahan, Arya Tedja tetap memberikan selamat atas pernikahan putranya dengan Eva Celia di Instagram, sambil menguggah foto pernikahan tersebut.

"Atas nama keluarga besar Eva Celia dan Demas Narawangsa, kami berkenan mengumumkan pernikahan putra putri tercinta kami telah berlangsung dengan damai dan penuh suka cita pada tanggal 3 Juni 2022," tulis Arya Tedja.

"Atas segala doa restu yang diberikan, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Eva Celia dan Demas Narawangsa," sambungnya.

Sosok Ayah Demas

Sekadar diketahui, Arya Tedja merupakan seorang yang berkiprah di industri perfilman tanah air. Ayah Demas Narawangsa adalah seorang sineas yang cukup punya nama. Profesinya adalah director of photography (DoP), yang memiliki peran penting dalam sebuah produksi film.

Arya Tedja sendiri pernah terlibat pada sejumlah produksi film seperti Ada Apa dengan Cinta?, Badai Pasti Berlalu, Generasi Biru, Cita-citaku Setinggi Tanah, Boneka Setan, Unlimited Love dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading