Sukses

Entertainment

Fakta Baru Sabrina Choirunnisa, Diungkap Deddy Corbuzier Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa resmi menikah dengan Deddy Corbuzier. Keduanya menggelar pernikahan pada 6 Juni 2022 lalu. Selama ini, sosok Sabrina memang terbatas diketahui publik terkait profilnya. Namun, oleh Deddy Corbuzier hal itu dikuaknya.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Deddy Corbuzier memamerkan foto istrinya tersebut dengan disertai beberapa informasi mengenai dirinya, seperti tahun lahir, juga terkait pendidikan yang pernah ditempuhnya.

"Born in 1992. Putri Indonesia 2011. S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi," ujar Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Fakta Anyar

Melalui unggahan tersebut, ayah dari Azka Corbuzier ini juga menyatakan bahwa sosok istrinya tersebut adalah seorang yang menguasai 3 bahasa yaitu Belanda, Inggris, dan Indonesia.

"Languae: Dutch, English, Indonesian. Entrepreneurs," tuturnya.

Deddy juga menambahkan mengenai beberapa fakta anyar yang unik. Salah satu diantaranya adalah Sabrina Chairunnisa ternyata belum pernah mencium laki-laki selain Deddy. "Fun Fact: I'm the first man she ever kissed," katanya.

Sudah Laku

Deddy juga seakan menegaskan bahwa dengan unggahannya tersebut, ia menyatakan bahwa Sabrina Chairunnisa sudah menjadi miliknya. Hal itu setelah dirinya secara resmi menikah dengan Sabrina belum lama ini.

"She's Taken," ujarnya. "Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami..," imbuhnya.

"Karena tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH... Love you all.. I'll be back to socmed soon," tandas Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading