Sukses

Entertainment

Alasan Deddy Corbuzier Baru Menikahi Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier resmi menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini melangsungkan akad nikah setelah menjalin asmara selama sembilan tahun.

Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya apa alasan Deddy membutuhkan waktu yang lama untuk menikahi Sabrina. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy pun memberikan jawaban.

Deddy Corbuzier mempertimbangkan sang anak, Azka Corbuzier yang harus ia besarkan dan memberi perhatian penuh. "Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang perlu aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ketika Anak Siap

Deddy Corbuzier hanya ingin menikah ketika sang buah hati sudah benar-benar siap untuk mengurus hal yang berkaitan dengan dirinya. Seperti diketahui, kini Azka Corbuzier sudah berusia 16 tahun.

"Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," sambung Deddy Corbuzier.

Pernikahan

Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa di Hotel Fairmont, Jakarta pada 6 Juni 2022. Momen sakral ini hanya dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari pihak keluarga dan kerabat dekat.

Dalam pernikahan ini, Deddy Corbuzier memberi maskawin berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram. Tidak hanya itu saja, ada uang tunai sebesar 2.022 dolar Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading