Sukses

Entertainment

Serunya Kisah Saudara Kembar Memperebutkan Hati dalam Sinetron SCTV Garis Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV Garis Cinta hadir dengan kisah drama remaja yang dibalut konflik antar keluarga. Sinetron yang tayang mulai 16 Mei 2022 itu dibintangi oleh Naufal Samudra, Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira.

Kisah Sinetron Garis Cinta SCTV dimulai saat sebuah keluarga mengalami kecelakaan saat berlibur menggunakan kapal. Beruntungnya dua bayi di dalam kapal tersebut berhasil diselamatkan oleh sang ibu.

Kisah sinetron Garis Cinta pun semakin seru saat kedua bayi tersebut justru terpisah. Mereka adalah Aisha dan Sakinah, yang kemudian ditemukan dan tinggal dengan keluarga yang berbeda. Tidak ada identitas yang tertinggal, dua bayi itu pun kemudian memiliki nama baru yaitu Bunga dan Citra. Bunga dirawat oleh keluarga yang serba berkecukupan, sementara Citra hidup dengan dengan keluarga sederhana.

 

Pertemuan

Di sisi lain, ada Reyhan yang kabur dari rumah karena permintaan sang nenek. Neneknya tahu bahwa ayahnya Fandy yakni Rustam menjadi penyebab dari tenggelamnya kapal yang ditumpangi oleh orang tua Bunga dan Citra.

Reyhan, Bunga, dan Citra akhirnya dipertemukan secara tidak sengaja. Pertemuan itu pun menjadi awal baru untuk kisah cinta mereka.

 

Pemain Garis Cinta

Tah hanya dibintangi Naufal Samudra, Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira, sinetron Garis Cinta juga dibintangi aktor populer tanah air seperti Farhan Rasyid, Axel Matthew, Adjie Pangestu, Gabriella Larasati, serta Giovanni Tobing.

Cerita Garis Cinta tidak hanya sebatas persaingan cinta segiempat saja. Kisah Bunga dan Sakina yang belum mengetahui bahwa sebenarnya mereka berdua adalah saudara kembar akan menjadi daya tarik dari sinetron SCTV terbaru ini.

Lantas, bagaimana jadinya jika Bunga dan Citra tahu jika mereka yang sejatinya saudara kembar harus jatuh cinta dengan pria yang sama? Apakah salah satu dari mereka akan mengalah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading