Sukses

Entertainment

Potret Tara Basro dan Suami, Dipuji karena Menolak Insecure Gara-Gara Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tara Basro dan suaminya, Daniel Adnan menarik perhatian publik saat menghadiri pesta pernikahan Eva Celia. Baik Tara maupun Daniel Adnan tampak menawan dengan busana yang dikenakan masing-masing.

"We spent our weekend celebrating our favorite couple!" kata Tara Basro di laman Instagramnya, tarabasro, baru-baru ini.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Tara Basro. Beberapa foto yang memperlihatkan Tara Basro dan Daniel Adnan itu pun langsung menjadi perhatian netizen. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Lalu seperti apa potret Tara Basro dan Daniel Adnan di pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa? Berikut beberapa potretnya.

Ikut Bahagia

Dalam unggahan ini, tampak potret ketika Tara Basro dan Daniel Adnan mengapit pengantin yaitu Eva Celia dan Demas Narawangsa. Mereka sepertinya ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Eva dan Demas.

Tampil Mesra

Tara Basro dan Daniel Adnan tampil mesra dalam sebuah foto yang diunggah. Terlihat ketika Daniel Adnan menggamit pinggang sang istri. Kala itu Daniel mengenakan jas warna hitam sementara Tara terlihat anggun dengan gaun yang dikenakannya.

Pujian Netizen

Netizen sendiri merasa sangat kagum dengan penampilan pasangan ini. Tak hanya dari segi busana, namun juga tingkat percaya diri mereka ketika memiliki postur tubuh yang sangat berisi. Mereka menolak untuk merasa insecure dengan bentuk tubuh yang tak langsing.

"Ketika orang-orang nunjukin cantik itu harus putih dan kurus tp kak taraaa!!! wowww bgttt," tutur akun bernama frddiba.

"Kak tara ngajarin aku supaya jangan insecure sama body sendiri," sambung akun bernama ainirizkyreal.

Vibe Positif

Banyak orang yang mengatakan bahwa pasangan ini secara tak langsung telah memberikan pengajaran bahwa mensyukuri apa yang ada dan menjadi diri sendiri adalah hal terbaik. Tara dan Daniel pun disebut menularkan vibe positif.

"Suka banget liat kaka ini keliatan vibes positiv kita tidak perlu insyekiur2 an,karna tiap kita ada versi cantik nya masing2 sehat2 slalu ya kak," imbuh akun _anjelinnnnnn_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading