Sukses

Entertainment

Mengintip Rutinitas Jennie BLACKPINK, Ternyata Sensitif Terhadap Bau dan ini Wewangian Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK menjadi salah satu selebriti favorit dunia. Baru-baru ini lewat tayangan di channel YouTube miliknya, Jennie mengungkap rutinitas yang ia lakukan setiap hari.

Menjadi seorang yang memiliki segudang kesibukan, Jennie tak melewatkan rutinitas membersihkan diri. Langsung membersihkan diri dan segera tidur menjadi hal yang membuatnya selalu merasa bugar.

Lebih lanjut, Jennie juga selalu melakukan peregangan dan melemaskan otot untuk menghilangkan lelahnya. Tak ketinggalan Jennie BLACKPINK juga melakukan berbagai perawatan untuk wajahnya.

Sensitif Terrhadap Bau

Dalam video tersebut Jennie juga mengungkap jika dirinya adalah seorang yang sangat sensitif terhadap bau. Hal itu membuat dirinya hanya menyukai aroma tertentu.

"Orang-orang di sekitar saya sudah tahu ini, saya sangat mudah terpengaruh oleh aroma. Jadi, saya tidak pernah menyukai aroma parfum. Saya cenderung menyukai aroma buah, lemon, jeruk, melati halus, atau bedak bayi," tuturnya.

Aroma Alam

Selain aroma di atas, Jennie menyebutkan secara spesifik wewangian lain yang ia sukai. "Saya pikir saya suka aroma yang sangat dekat dengan alam. Aroma kayu atau aroma tanah. Aroma alami, saya pikir itulah yang saya sukai," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading