Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Azka Corbuzier dan Sabrina, Kini Jadi Ibu Sambung

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara dan Youtuber Deddy Corbuzier akhirnya resmi menikahi Sabrina Chairunissa. Keduanya resmi menikah pada Senin (6/6/2022) setelah sembilan tahun menjalin hubungan.

Seperti diketahui, sebelumnya, Deddy Corbuzier telah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Kalina. Sebelum menikah cukup lama Deddy menjalin hubungan. Sabrina pun dekat dengan orang-orang sekitar Deddy, termasuk putranya.

Beberapa momen bersama kerap di bagikan di media sosialnya. Seperti momen olahraga bareng atau momen lain.

Kini, finalis Puteri Indonesia 2011 itu sejak 6 Juni 2022 resmi menjadi istri Deddy Corbuzier. Atau Sabrina menjadi ibu sambung dari Azka. Kedekatan Azka dan Sabrina pun tak luput menarik perhatian netizen. Berikut beberapa potret kedekatannya.

Sembilan tahun menduda, Deddy Corbuzier akhirnya menikah lagi. Deddy resmi melepas status dudanya pada 6 Juni 2022 di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Sabrina tidak hanya dekat dengan putra semata wayang Deddy Corbuzier, tapi juga dekat dengan anak angkatnya, Nada Tarina Putri.

Sabrina dan Azka kompak memberikan kejutan buat Deddy Corbuzier.

Berikan support saat Azka tinju dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Potret bahagia Sabrina setelah Azka dinyatakan menang. Sebelumnya, ia mengaku selama pertandingan berjalan perutnya terasa mulas.

Momen kompak saat Azka merayakan Natal. Seperti diketahui, Deddy dan Sabrina beragama Islam, sedangkan Azka memeluk Kristen.

Momen kompak saat ngegym bareng. Selama ini, Sabrina juga dikenak sebagai Youtuber yang kerap membagikan tips kecantikan.

Sejak lama Influencer Instagram dan Youtuber ini kerap memberikan support untuk Azka dalam berbagai kesempatan.

Hingga kini, setelah Sabrina menjadi ibu sambungnya, Azka tetap memanggilnya dengan sebutan kakak. Hal itu juga terlihat saat memberikan ucapan selamat saat ayahnya menikahi Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading