Sukses

Entertainment

Wikipedia Catat Desta Jadi Anggota Sheila on 7, Begini Kata Adam

Fimela.com, Jakarta Semenjak Brian memutuskan untuk hengkang dari Sheila on 7, maka posisi drummer band kawakan tersebut kosong. Namun, belakangan nama Desta dikaitkan bakal mengisi posisi kosong tersebut. Namun hal ini masih belum bisa dipastikan sampai adanya unggahan Desta sendiri.

Dalam unggahannya di media sosial milik Desta, ia menangkap layar di laman Wikipedia grup asal Yogyakarta tersebut. Tangkapan layar Wikipedia itu, kemudian diunggah Desta di akun Twitter terverifikasi miliknya, pada 10 Juni 2022.

"Diwanti-wanti suruh rahasiakan biar misterius, kok malah sudah bocor duluan di Wikipedia," ujar Desta seraya mencolek akun media sosial para personil Sheila on 7 yang masih aktif.

Sejak 2022

Dalam cuitan tersebut, Desta memperlihatkan dua tangkapan layar. Salah satunya adalah informasi mengenai daftar anggota aktif sekarang ini. Dalam tangkapan layar itu ada nama Desta selain Duta, Eros, dan Adam.

Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu tertulis bergabung sebagai drummer dan perkusionis Sheila On 7 sejak tahun 2022. Alhasil, cuitan Desta itu pun langsung mengundang reaksi netizen. Sebagian dari mereka menilai bahwa ini adalah guyonan saja.

"Ki paling diedit dewe (Ini paling diedit sendiri)" ujar salah satu akun dalam komentarnya.

Menghilang

Namun, setelah ramai cuitan tersebut, informasi mengenai bergabungnya Desta ke Sheila on 7 tersebut tak bertahan lama. Kala melihat lagi Wikipedia Sheila on 7, nama suami Natasha Rizky itu sudah menghilang.

Selain hanya menyisakan nama Duta, Eross, serta Adam sebaga anggota aktif, laman ini juga menuliskan nama Anton, Briman dan Sakti sebagai mantan personilnya.

Kata Adam

Sementara itu, menanggapi riuh kabar mengenai Desta yang bergabung menjadi drummer Sheila on 7, Adam yang merupakan basis sekaligus manajer band pelantun tembang Sephia tersebut urun bicara. Ia mengatakan bahwa hal itu hanya mainan saja.

"Enggak benar itu, hanya mainan anak-anak saja," kata Adam seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading