Sukses

Entertainment

Cinta Laura dalam Dilemanya soal Karier dan Asmara di Daniel & Nicolette

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura beradu akting dengan Jerome Kurnia dalam series bertajuk Daniel & Nicolette. Setelah mengalami pengunduran perilisan, akhirnya penonton bisa menyaksikan chemistry keduanya lewat platform Vidio

Selain Cinta dan Jerome, beberapa nama lain juga terlibat dalam serial yang diadaptasi dari Wattpad ini. Mereka antara lain Susan Sameh, Jihane Almira Chedid, Arya Vasco, hingga Wafda Saifan.

Vidio Original Series Daniel and Nicolette menceritakan karakter utama bernama Nicole (Cinta Laura) yang bermimpi menjadi seorang DJ handal dan mengejar kekasihnya di Paris. Serial ini tayang perdana mulai Minggu, 15 Mei 2022 eksklusif di Vidio.

 

Sinopsis Daniel & Nicolette

Cerita Daniel and Nicolette mengisahkan perjalanan Nicole (Cinta Laura) yang memiliki cita-cita sebagai seorang DJ handal. Namun semuanya keinginannya tidak didukung dengan kondisinya yang selalu demam panggung.

Nicole memiliki seorang sahabat bernama Raina yang sudah lebih dulu sukses menjadi DJ. Raina pun memiliki impian selanjutnya untuk bisa tampil di klub besar bersama The Trap di malam tahun baru. 

Tekad Nicole untuk mewujudkan mimpinya membawa dirinya bertemu dengan Daniel (Jerome Kurnia). Daniel adalah pemilik Maestro, sebuah grup yang menaungi The Trap. Menjadi asisten pribadinya Nicole, Daniel mulai mengajarkan beberapa trik agar Nicole tidak mudah demam panggung. 

Sering menghabiskan waktu bersama, membuat benih cinta tumbuh di antara keduanya. Sayang, Daniel sudah memiliki kekasih. Begitu juga dengan Nicole yang sudah memiliki Stevan (Wafda Saifan). Lalu, apakah keduanya memilih untuk fokus pada karir atau cinta yang mereka rasakan?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vidio (@vidiodotcom)

Bikin Penasaran

Jangan lewatkan Daniel and Nicolette series yang akan tayang perdana pada Minggu, 15 Mei 2022 eksklusif di Vidio. Untuk episode satu dan dua yang mulai bikiin penasaran, serial ini bisa disaksikan secara gratis

Selanjutnya, pelanggan bisa berlanggan Vidio Premier Platinum dengan harga mulai dari 25 ribu untuk akses episode terbaru lainnya. Ayo segera unduh dan langganan Vidio sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading