Sukses

Entertainment

Serunya Ekplorasi Raline Shah Mencari Jodoh di Vidio Original Series Dating Queen

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat Original Series Vidio bertajuk Dating Queen. Dalam serial yang diproduksi oleh Screenplay tersebut, Raline beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas seperti Deva Mahenra dan Arifin Putra.

Tayang secara eksklusif di Vidio mulai 26 Mei 2022 lalu, Dating Queen menyasar penonton berusia remaja dan dewasa. Bukan hanya drama percintaan dan persahabatan, serial tersebut juga memberikan sentuhan komedi segar dan ceria untuk para pencinta series di Tanah Air.

"Jadi Dating Queen ini tentang sebuah eksplorasi hubungan online lewat karakter Dina yang sudah menjalani hubungan long term dengan pacarnya tapi nggak sukses, jadi dia mencari alternatif dan ekplorasi dunia dating lewat online," ungkap Raline Shah saat berbincang di kantor Vidio, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sinopsisnya

Vidio Original Series Dating Queen bercerita tentang empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan yaitu Dina, Jane, Ratih, dan Susan. Tokoh utama yang pertama yang menjadi sorotan adalah Dina (Raline Shah) yang sedang keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus. 

Di tempat lain, Jane (Nadine Alexandra) malah memiliki pacar rahasia. Sementara Ratih (Dea Panendra) menemukan jodoh yang sama sekali bukan tipenya. Terakhir, ada Susan (Maria Theodore) yang justru tidak ingin punya pacar tapi malah jatuh cinta. 

Di lain sisi, ada kisah percintaan dari empat laki-laki yaitu Bambang (Deva Mahenra). Seorang pria yang sedang mencoba membuka hatinya untuk seorang perempuan yang ia pikir tidak mungkin ia dapatkan. Ada pula Adrian (Arifin Putra), pria bertubuh tinggi dan besar ini menghadapi pilihan sulit antara memiliki kekasih atau hidup bebas dari segala komitmen. 

Karakter lainnya yang juga menarik yaitu Fahmi (Tanta Ginting) yang jatuh cinta pada perempuan yang sama sekali tidak meliriknya. Sementara Nathan (Shandy William) yang sedang terlibat skandal justru membuatnya menemukan cinta yang lebih baik. 

Banyak Pemain Berpengalaman

Selain ceritanya, hal lain yang juga membuat Vidio Original Series Dating Queen menarik untuk diikuti adalah deretan pemain yang terbilang sudah punya jam terbang tinggi di dunia akting. Dari nama-nama yang disebutkan dalam sinopsis, hampir semuanya baru pertama menjalankan proyek bersama Vidio kecuali Maria Theodore dan Tanta Ginting.

Maria Theodore sebelumnya juga terlihat dalam Vidio Original Series yang lebih dulu tayang yakni I Hear(t) You, Live with My Ketos, dan yang baru saja selesai pada Februari 2022 lalu adalah Flora. Sementara untuk Tanta Ginting, Dating Queen menjadi Vidio Original Series kedua yang dibintanginya setelah dirinya terlibat dalam Suami Suami Masa Kini.

Lantas, siapa jodoh yang akan match dengan Raline Shah dalam serial ini? Temukan jawabannya dalam serial Dating Queen yang episode barunya hadir setiap hari Kamis mulai tanggal 26 Mei 2022 di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading