Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Warna Rambut Merah dan Hitam Milik Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengungkapkan fakta di balik rambutnya yang kini berwarna setengah hitam dan setengah merah. Seperti diketahui, ketika konser bertajuk Lexiconcert Live on Tour, Isyana tampil dengan rambut ala Cruella versi merah hitam.

Isyana mengatakan jika ada banyak yang mengira ia mengenakan rambut palsu lantaran warna rambutnya berbeda dari biasanya. "Pada ngira rambut merah aku tu pake wig," tulis Isyana Sarasvati di akun Instagram pribadinya.

Isyana Sarasvati mengaku memang dirinya sengaja mengecat rambutnya dengan warna merah hitam untuk konser turnya. "Padahal guys di foto ini malah aku pake wig karena udah cat merah rambutnya," tuturnya.

Konser

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati menggelar konser yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour di lima kota besar. Lima kota yang akan dikunjungi Isyana yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Semarang.

Rangkaian tur Isyana Sarasvati ini dimulai dari Jakarta yang digelar pada 3 Juni 2022 di Basketball Hall Senayan. Setelah itu, Isyana akan melanjutkan konsernya di Bandung, Jawa Barat. Konser ini sendiri digelar pada 10 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading