Sukses

Entertainment

Kangen Adik hingga Menangis Tak Berhenti, Kiano Jam 3 Pagi Video Call Kenzo

Fimela.com, Jakarta Baim Wong bersama istri dan anak pertamanya sedang menikmati liburan di Amerika. Beberapa momen Baim, Paula dan Kiano selama liburan di bagikan di akun instagram, dan kanal Youtubenya.

Melihat dari unggahan di instagram, Baim, Paula dan putra sulungnya meninggalkan Tanah Air sejak 2 Juni lalu.

Menurut Baim, perjalanan liburan ke luar negeri ini merupakan pertama kalinya bagi Kiano Tiger Wong. "Pertama kali Kiano keluar negeri nii ❤️🤗 Doain lancar ya perjalanannya," tulis Baim Wong membagikan potret di dalam pesawat.

Selama beberapa hari pisah dengan adiknya, Kenzo mulai kangen dengan adiknya, Kenzo. Bahkan, saat jam 3 pagi, Kiano minta video call adiknya. Berikut beberapa momen liburan Baim di Amerika.

Baim mengungkapkan, keseruannya liburan bersama istri dan anaknya. Bahkan, ini merupakan liburan pertamanya saat bertiga.

Baim bersama Paula dan Kiano saat sedang berada di samping Masjid At-Thohir Los Angeles (LA). Ia mengaku tidak lagi susah mencari masjid saat di LA.

Momen Baim dan keluarganya saat menyaksikan pertandingan liga basket paling bergengsi di dunia yaitu NBA.

Baim sempat kunjungi Chase Center untuk menonton pertandingan basket final NBA. Dengan tiket VIP, Baim dan Paula masuk ruangan Oracle Suite no 14. Ruangan tersebut bisa masuk langsung ke kursi stadion.

Kiano menangis dalam gendongan Baim saat suasana ramai akan dimulai. Menurut Baim, putranya takut dengan suasana yang ramai dan berisik.

Potret bahagia Kiano saat naik kereta api setelah pulang menyaksikan pertandingan final basket NBA.

Di Amerika, Kiano juga mengalami jet lag. Kiano tiba-tiba jam tiga pagi minta video call adiknya. 'TIBA2 KIANO NANGIS GA BERHENTI. DIA KANGEN . KATANYA *KAKAK KANGEN ADEK*.'

Kiano mengaku kangen dengan adiknya. Sambil minum susu di tempat tidur, Kiano terlihat begitu bahagia video call dengan Kenzo.

Kiano menangis saat video call dengan adiknya mau diakhiri. Ia mengaku kangen dengan Kenzo.

Bocah yang pada Desember mendatang genap tiga tahun itu kembali senang ketika kembali melihat adiknya saat video call.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading