Sukses

Entertainment

Intip Gaya Wika Salim Naik Vespa, Ada yang Sambil Berdiri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Wika Salim akhir-akhir ini menarik perhatian netizen. Belum lama ini, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat itu membagikan momen saat riding alias jalan-jalan dengan motor bersama teman-temannya.

Dalam beberapa potret yang dibagikan di akun instagramnya, penyanyi yang juga co host beberapa acara itu naik motor vespa warna cokelat dengan berbagai gaya.

Wika dengan santai mengendarai vespa di jalan raya. Penampilannya mengenakan jaket warna merah maroon dengan helm warna kuning. Sedangkan resleting jaketnya dibiarkan terbuka hingga pakaian dalam warna hitam yang dikenakan jelas terlihat.

Aksi perempuan berusia 30 tahun naik vespa tak luput menjadi perhatian netizen. Berikut beberapa gaya Wika saat motoran di Bali.

'Maap ayang aku jadi item,'tulis Wika Salim sebagai keterangan beberapa foto.

Bersama teman-temannya, Wika Salim motoran di kawasan Denpasar, Bali. Wika mengenakan motor vespa warna kuning.

Wika tampak begitu bahagia motoran. Mengenakan motor jenis vespa dengan outfit jaket merah maroon dan celana panjang cokelat. Sedangkan kepalanya di tutup dengan helm warna kuning.

Dalam potret yang dibagikan, perempuan yang juga terlibat dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu membagikan beberapa gaya saat di atas kendaraan roda dua. Intip gaya berdiri di atas motor.

Senyum tipis Wika di atas motor sambil berdiri saat difoto.

Selain gaya berdiri di atas motor, pedangdut ini juga membagikan pose manyun sambil motoran.

Banyak netizen yang memuji salah satu pemeran dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini. Pujian cantik, memesona dan senyum manis.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak Wika Salim begitu senang motoran. Selain gaya joget-joged dengan satu tangan, Wika juga melepas kedua tangannya dari setang saat motor masih melaju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading