Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Ali Syakieb dan Margin Liburan di Turki, Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin W sedang menikmati liburan di Turki. Tidak hanya berdua, tapi juga mengajak putri kecilnya Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau lebih dikenal Baby Guzel.

Pasangan ini membagikan beberapa potretnya di akun istagramnya yang sudah terverifikasi. Potret kemesraan dan rumah tangga harmonis begitu terlihat dari pasangan yang menikah pada tahun 2021 silam.

Tidak hanya tampil mesra, pasangan ini juga saling puji. Pada liburan ini, juga bertepatan dengan ulang tahun Ali Syakieb yang ke-35 pada Senin (6/6/2022).

Margin dan Ali juga mengunjungi kawasan Cappadocia. Berikut beberapa potretnya mesra yang membuat baper.

Pasangan Ali Syakieb dan Margin W sedang menikmati liburan di Turki

Tidak hanya berdua, pasangan ini juga membawa sang buah hati, Baby Guzel dalam liburan kali ini.

Kemesraan pasangan ini juga membuat netizen baper. Melalui unggahannya, Margin mengaku sangat bahagia karena salah satu impiannya, yaitu liburan ke Turki akhirnya terwujud.

Margin mengaku sangat beruntung menikah dengan suami yang kuat, dan ramah. Selain itu, menghabiskan waktu bersama suaminya, adalah waktu yang sangat berharga. Margin mengaku sangat bersyukur memiliki suami yang begitu istimewa dalam hidupnya.

'Dan Engkau membuatku tertawa ketika aku sedih, mengangkatku ketika aku jatuh, dan menyemangatiku melalui perjalanan yang sulit.' tulisnya.

Beberapa destinasi wisata juga dikunjungi oleh pasangan ini. Diantaranya, Pigeon Valley Cappadocia, Pamukkale, Alacati, Bosphorus Bridge of İstanbul, Nusr-Et Steakhouse Sandal Bedesteni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading