Sukses

Entertainment

Kenang Foto Terakhir Eril yang Diabadikannya, Ridwan Kamil: Ini Foto Terganteng

Fimela.com, Jakarta Putra Ridwan Kamil, Eril telah dimakamkan di Islamic Center, Baitul Ridwan pada 13 Juni 2022 kemarin. Almarhum diantar ke liang lahat disaksikan segenap keluarga yang berselimut duka.

Kang Emil sebagai ayah sangat kehilangan sosok putra sulungnya itu. Ia pun sempat mengunggah foto terakhir Eril yang sempat ia abadikan semasa hidup. Menurut sang ayah, itu adalah foto terbaik dari seorang Eril.

"Filosofi Hidup Eril : “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan” Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," tulisnya dalam foto yang diunggah di Instagram (11/6-2022).

 

Kutipan Eril

Dalam foto tersebut juga terdapat kata-kata indah yang pernah dituliskan Eril. Dengan kekuatan kata, ia mampu menggetarkan orang-orang yang membacanya.

"Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah benih kebaikan selama di dunia. Emmeril Kahn Mumtadz," kata kutipan tulisan tersebut.

Tinggalkan Kenangan Baik

Semasa hidup Eril dikenang sebagai sosok yang baik dan rendah hati. Karena itu banyak yang merasa kehilangan, terutama keluarga yang telah melalui berbagai kenangan manis bersama almarhum.

"Masya Allah...❤️❤️❤️ welcome home a Eril...sehat selalu utk bapak dan ibu sklrga...A Eril bangga punya orang tua seperti kalian," kata salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading