Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Berikut Momen Susan Sameh Beri Dukungan Buat Fajar Alfian

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini artis cantik Susan Sameh dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Fajar Alfian. Ada kisah romantis saat final Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6/2022) yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Setelah selesai bertanding dan menjadi gelar juara Indonesia Master 2022, salah satu pemain ganda putra Indonesia Fajar Alfian mendapat kejutan dari Susan Sameh.

Tampak dari unggahan Instagram story, Susan Sameh memberikan kejutan untuk Fajar Alfian.

Susan Sameh juga merasakan ikut tegang menyaksikan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berjuang keras menundukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Berikut beberapa momen pemeran Rebeca dalam film Dear Nathan: Thank You Salma itu memberikan dukungan untuk Fajar Alfian.

Membagikan momen saat menyaksikan partai Final Indonesia Masters 2022. Selain memberikan dukungan untuk Indonesia yang menghadapi wakil China, Susan Sameh ternyata memiliki alasan lebih.

Potret Susan Sameh saat datang langsung untuk memberikan dukungan di Istora Senayan, Jakarta. Dikabarkan pacaran, sehingga ia hadir sebagai bentuk dukungannya.

Mengenakan jarsey sama seperti yang dikenakan oleh Fajar Alfian. Bahkan, di belakangnya juga tertulis nama F. Alfian.

Artis cantik berusia 25 tahun itu memberikan kejutan untuk Fajar Alfian yang baru saja menang setelah bertanding.

Momen bahagia ini dibagikan di akun Tiktoknya. Melalui video singkat tersebut, terlihat Susan Sameh memberikan buket dan mengalungkan bunga untuk sang kekasih.

Menurut Felicya yang juga bersama Susan Sameh, saat menyaksikan partai final menegangkan tersebut, tangan Susan Sameh sampai dingin.

Hingga kini, keduanya juga belum mengumumkan secara resmi terkait hubungannya. Sebelunya, kedekatan keduanya diketahui sudah terjalin sejak tahun 2021 silam. Keduanya melakukan live bersama di akun media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading