Sukses

Entertainment

7 Potret Rumah Kiky Saputri yang Buat Andre Taulany Terkejut, Ternyata Semewah Ini

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri menjadi komika yang sukses mencuatkan karier di layar kaca dan layar lebar. Ia juga memiliki beberapa program termasuk Lapor Pak bersama Andre Taulany.

Dari kerja kerasnya tersebut Kiky mampu mewujudkan keinginannya membangun sebuah rumah. Andre pun melakukan sidak di hunian Kiky yang sempt membuat dirinya kaget.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Taulany TV, Kiky Saputri menunjukkan berbagai sudut rumahnya. Semewah apa rumah sang komika yang dikenal jago nge-roasting ini? Simak potretnya berikut.

Tampak Depan

Dari bagian depan, rumah kiki berdiri megah dengan konsep yang terlihat minimalis. 

Ruang Tengah

Masuk ke dalam rumah, disambut dengan ruang tamu yang nyaman dan didominasi interior berwarna putih.

Minimalis

Desain interior terasa minimalis dengan perabot yang tak terlalu banyak sehingga tak memakan ruang. Pemilhan warnanya juga cenderung kalem dan tak mencolok. 

Ruang Makan

Kepada Andre, Kiky menunjukkan ruang makannya yang berhias meja dan lampu yang cantik.

Berkat Lapor Pak

Salah satu kunci sukses Kiky mewujudkan rumahnya adalah karena keterlibatannya di program Lapor Pak, yang dibintanginya bersama Andre, Wendy Cagur dan beberapa artis kenamaan lainnya.

Bikin Kaget

Andre sendiri sampai kaget melihat rumah Kiky yang mewah. Konsep minimalis dengan American Style menjadi padu padan yang menarik.

Penataan Ruang

Berbagai sudut rumah juga dimaksimalkan dalam penataan ruangnya, termasuk meja rias yang dibuat cantik dan nyaman. Bikin betah berlama-lama di depan cermin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading