Sukses

Entertainment

Ikhlas Lepas Kepergian Eril, Atalia Praratya Tulis Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sudah selesai dimakamkan pada Senin (13/6/2022). Sang bunda, Atalia Praratya pun menuliskan pesan menyentuh sesaat setelah sang putra dikebumikan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Melalui unggahannya di laman Instagram, Atalia mengatakan jika dirinya sudah mengikhlaskan kepergian sang putra. Meski meninggal dalam usia muda akibat kecelakaan, namun ia menuturkan rasa ikhlasnya tersebut merupakan bagian dari cintanya pada Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss, dua pekan lalu.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis Atalia Praratya dalam unggahan yang dimaksud.

Panjatkan Doa

Menyertai tulisan tersebut, Atalia membagikan foto saat ia bersama Ridwan Kamil, Zara, dan Arkana sedang menabur bunga di atas pusara Eril. Selanjutnya, Atalia juga memanjatkan doa agar sang putra bisa tenang berada di Surganya Allah SWT.

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai," lanjutnya.

Berharap Bertemu di Surga

Menutup caption unggahannya tersebut, Atalia pun berharap bisa kembali bertemu Eril di surga. Ia percaya jika di akhirat nanti, dirinya bisa kembali memeluk Eril sebagai putra kesayangannya.

"Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba… Tunggu ya sayang..Insya Allah kita akan bersama lagi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading