Sukses

Entertainment

Ira Ungkap Masa Kecil Sering Berantem dengan Ari Wibowo, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Artis senior Ira Wibowo dan Ari Wibowo merupakan kakak beradik. Selisih usianya sekitar tiga tahun, keduanya juga sering berantem saat kecil. Hal itu diungkapkan oleh Ira Wibowo belum lama ini.

"Sekarang enggak pernah, dulu waktu kecil sering berantem mulu," kata Ira Wibowo di Studio PO Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

Artis senior itu lantas menceritakan hal kecil yang kerap menjadi pemicu hingga berantem.

"Kenapa? Karena dulu kita tinggal di apartemen kecil dan kami tidur satu kamar. Jadi ya kita punya LP atau piringan hitam pasti rebutan," sahut Ari Wibowo.

"Iya siapa yang boleh setel musik, dindingnya zaman dulu suka pasang poster dari Majalah. Ari dulu suka Kiss, aku sukanya Aba. Ya enggak jelas rebutan gitu," sambung Ira Wibowo.

Ari Wibowo Ngalah

Ari dan Ira sering berebut untuk memutar favorit masing-masing, hingga berantem. Sebagai anak cowok dan lebih kecil, Ari Wibowo mengaku sering ngalah. Sedangkan Ira menilai, bahwa adiknya dulu termasuk nakal.

"Aku lah pasti (ngalah)," kata Ari Wibowo.

"Dia waktu kecil nakal banget. Kayak aku punya jajanan apa udah dsayang sayang, eh diabisin sama dia. Bandel deh dia bandel untung gedenya enggak," sambung Ira Wibowo.

 

Menghargai dan Jaga Jarak

Setelah mulai besar, keduanya terlihat kompak dan tidak lagi berantem. Selain itu, keduanya juga saling menghargai privasi satu sama lain. Meski demikian, keduanya juga saling membutuhkan dan selalu ada saat dibutuhkan.

"Saling menghargai dan jaga jarak. Setiap orang punya privasi dan masalahnya sendiri. Ya engga ikut campur," tutup Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading