Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Harmonis Keluarga Astrid Tiar dan Suami 10 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Melalui akun instagramnya, presenter Astrid Tiar membagikan momen ulang tahun suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang. Potret keharmonisan rumah tangganya begitu terlihat meski sudah menjalani pernikahan selama 1 dekade.

Tidak hanya memiliki suami tampan, suami juara pertama GADIS Sampul tahun 2000 itu juga seorang dokter dan juga dosen.

Sepuluh tahun menikah, rumah tangga Astrid jauh dari gosip miring. Dari pernikahannya yang dibangun sejak tahun 2012 silam, Astrid dan Gerhard telah dikaruniai dua putri cantik.

Melihat di akun instagram keduanya, pasangan ini terliat begitu harmonis dalam membangun rumah tangga. Berikut beberapa potret keharmonisan keluarga Astrid dan Gerhard yang jarang tersorot diambil dari media sosialnya.

Beberapa hari lalu, atau tepatnya pada 13 Juni 2022, Astrid membagikan momen hangat merayakan ulang tahun suaminya.

Tanggal 21 Juli 2012, Astrid mengakhiri masa lajangnya dengan seorang dokter spesialis urologi bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Akad nikah di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat.

Dari pernikahannya, telah dikaruniai dua putri cantik, Dialusita Annabel Estheressa dan Thiorina Situmorang.

Sejak membina rumah tangga, pasangan ini jauh dari berita miring terkait keluarganya. Astrid bahkan kerap membagikan momen mesra bareng suami.

Suami Astrid, Dr. G. Reinaldi Situmorang, B.Med Sc, SpU, PhD merupakan seorang spesialis urologi yang punya segudang prestasi akademik.

Selain dokter, suami Astrid merupakan salah satu staff pengajar di Departemen Urologi FKUI, dengan kekhususan pada bidang ilmu urologi pediatrik dan transplantasi ginjal.

Ditengah kesibukannya, Dokter Gerhard juga selalu menyempatkan untuk quality time bareng keluarga.Hal itu terlihat di akun instagram keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading