Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tolak Ajakan Nikah Pria yang Janjikan Uang Bulanan Rp 2 M, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista mengaku pernah dijanjikan uang bulanan sebesar Rp 2 miliar. Selain itu, ia juga tidak lagi boleh bekerja. Pengakuan itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Dapur Bincang Online yang dipublikasikan belum lama ini.

Setelah rumah tangganya dengan Stefan resmi kandas pada 18 Oktober 2021 silam, Celine Evangelista harus bekerja keras untuk menghidupi keempat anaknya. Bahkan, setelah menjadi single parent, Celine banting tulang demi menghidupi keluarganya.

Memiliki paras cantik, muda dan pekerja keras, banyak pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan, ada pria beristri yang mendekati dan siap menjadikannya sebagai istri. Pria tersebut bahkan siap memberikan uang bulanan yang cukup fantastis hingga Rp 2 miliar.

"Pernah ditawari, lo mau enggak nikah gitu, jadi istri kesekian gitu kan. Tapi enggak boleh bekerja lagi, sebulan gue dikasih Rp2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, semua," ujar Celine Evangelista seperti dilansir dari di kanal Youtube Dapur Bincang Online.

Alasan Tolak Tawaran

Celine lantas mengungkapkan alasannya tak menerima pinangan dari pria beristri tersebut. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku tidak bisa menikah tanpa cinta. Terlebih, ia selama ini sejak kecil sudah terbiasa kerja.

"Tapi, gue enggak mau. Gue mendingan kerja aja, karena gue enggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?," kata Celine lagi.

Materi Bukan Segalanya

Perempuan yang belakangan ini dekat dengan Marchel Widianto itu menerangkan, bahwa ia tidak bisa menikahi seseorang jika tidak ada rasa cinta. Baginya, materi bukan segalanya, karena ia berprinsip masih bisa mencari materi untuk menghidupi anak-anaknya.

"Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa. Kalau gue mau hidup enak, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi acara) di teve-teve, kan capek," kata Celine Evangelista.

What's On Fimela
Loading