Sukses

Entertainment

10 Potret Karina Nadila Ikut Kelas Menyusui dan Merawat Bayi Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Kini, usia kehamilan istri Rangga Prihartanto itu sudah memasuki trimester akhir. Beberapa momen saat berbadan dua dibagikan di akun instagramnya.

Jelang kelahiran anak pertamanya, perempuan berusia 29 tahun itu mulai banyak belajar jelang proses kelahiran, menyusui hingga merawat si bayi.

"Hehehe. Ikutan kelas lagi di @bumilpamil.id. Sabtu-Minggu kemarin belajar tentang mengASIhi dan Newborn care (Ini foto2nya lebih ke pas kelas NB care aja)." tulis karinadila8921 dalam unggahan 13 Juni 2022.

Berikut beberapa potret pemeran Irene dalam film mperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu ketika mengikuti kelas menyusui hingga merawat bayi bersama suami tercintanya.

Potret pertama, mengikut intruksi, Nadila menatap pria yang menikahinya pada tahun 2020 lalu. Keduanya saling menatap. Memberitahu keraguan dan kekahawatiran tentang proses menyusui.

Dengan begitu, harapannya, sang suami bisa menjadi support system yang baik. Karena salah satu keberhasilan untuk memberikan ASI, kuncinya adalah dukungan dan bantuan suami.

Sambil mengendong boneka, Karina yang mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2017 itu memperhatikan dengan serius proses saat membedong bayi.

Dalam kelas tersebut, juga belajar bagaimana proses memandikan bayi. Mulai cara pegang hingga menyiram bayi dalam sebuah bak mandi untuk bayi.

Tidak hanya Karina yang belajar memandikan bayi, tapi juga sang suami. Rangga dengan serius cara belajar memandikan bayi.

Setelah selesai memandikan, juga harus hati-hati saat tali pusar sang buah hati belum lepas/puput. Pemeran Frida dalam film Mantan itu mengaku salah satu yang membuat deg-degan, selain menyusui juga proses memandikan bayi.

Selain proses memandikan, merawat tali pusar, dan menyusui, Karina juga belajar cara mengendong bayi.

Potret bahagia pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama ini ketika mempraktekkan mengendong bayi.

Karina Nadila beserta suami, dan beberapa calon orang tua baru yang ikut belajar menyusui hingga merawat bayi. Tampak dalam kelas tersebut ada pasangan selebriti yang sudah lebih 10 tahun menanti, yaitu Dea Ananda dan Ariel Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading