Sukses

Entertainment

Potret Ririe Fairus Liburan di Bromo, Dikawal Dua 'Bodyguard' Ganteng

Fimela.com, Jakarta Ririe Fairus bersama kedua buah hatinya sedang menikmati liburan di Bromo, Jawa Timur. Beberapa potretnya berhasil menarik perhatian netizen. Penampilan perempuan dua orang anak itu cantik memesona.

Mantan istri Ayus Sabyan itu tampil stylish dengan outfit kotak-kotak dan hijab cokelat muda. Meski usianya sudah mendekati kepala tiga, banyak yang memujinya semakin cantik dan bahkan seperti ABG.

Beberapa potret liburan ke Bromo dibagikan di akun instagramnya dalam beberapa unggahan belakangan ini. Dalam salah satu keterangan foto bersama dua putranya, Ririe menyebutnya bersama dengan bodyguard.

Berikut beberapa potretnya Ririe Fairus liburan bersama anak-anak dan teman-temannya di Gunung Bromo Jawa Timur.

Riri resmi cerai dengan Ayus Sabyan pada 24 Maret 2021 silam itu mengandeng dua putranya berjalan menyusuri Gunung Bromo, Jawa Timur. Ririe menyebut dua putranya sebagai bodyguard atau pengawal.

Netizen menyebutnya dua bodyguard ganteng. Momen Ririe memeluk dua buah hatinya. Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Ayus Sabyan kandas, Ririe mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

Setelah resmi cerai, Ririe menjadi single parent dengan dua anak. Kini, dua anak dari pernikahannya dengan Ayus sudah beranjak besar.

Meski telah memiliki dua orang anak, penampilan Ririe masih sering mencuri perhatian netizen. Selain dipuji cantik, juga disebut seperti ABG.

Mendekati usia kepala tiga, Eri Fitriyah atau lebih dikenal Ririe Fairus selalu tampil cantik memesona di berbagai momen.

Tidak hanya dengan dua anaknya, pada liburan ini bersama dengan beberapa teman-temannya. Tampak, Ririe bersama rombongan kecilnya mengabadikan momen di Gunung Bromo.

'Kalo kamu cari cewek Cantik aku mundur..Tapi kalo kamu cari emak2 buntut 2 aku maju,' tulis selebgram kelahiran Bekasi Jawa Barat ini membagikan potretnya di Bromo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading