Sukses

Entertainment

Isi Chat Gading Marten dan Gempi Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan sang buah hati, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi kini sudah sering berkomunikasi melalui chat. Hubungan ayah dan anak ini mencuri perhatian publik, lantaran Gading memperlihatkan isi chatnya dengan Gempi.

Isi chat mereka diunggah Gading Marten dalam bentuk tangkapan layar melalui media sosial Instagram. Ternyata selama ini, Gempi sangat merindukan ayahnya jika sedang tidak ada di dekatnya.

Dalam percakapan tersebut, Gempi memnanyakan keberadaan Gading Marten yang disertai dengan ungkapan cinta berupa emoticon dan kalimat manis.

Kalimat Manis

Dalam postingannya, Gading Marten menuliskan 'i miss yout' sebagai respos dari isi chat Gempi yang sempat mengungkapkan kerinduan kepada ayahnya secara langsung.

Saat itu, tampak Gading sedang berada di Prancis untuk beberapa waktu untuk menghadiri sebuah acara, sehingga ia tak bisa rutin bertemu Gempi. "Papa i love you," tulis Gempi.

Rindu

Tangkapan layar chat disusul dengan tulisan Gempi yang terlihat sudah tak sabar ingin bertemu ayahnya. "Iya pah." "I miss you too pah." "Iya papa pulang kapan."

Pada slider terakhir dari postingan tersebut memperlihatkan Gempi yang sedang duduk di sofa. Lucunya Gempi menuliskan jika ia sedang ada di sebuah kafe. "Papa. Hi papa aku lagi di cafe."

What's On Fimela
Loading