Sukses

Entertainment

Jadi Istri Perwira TNI, Potret Kegiatan Juliana Moechtar, Cantik Pakai Seragam Persit

Fimela.com, Jakarta Sekitar empat tahun menjanda, artis cantik Juliana Moechtar akhirnya menikah lagi. Perempuan kelahiran Banda Aceh itu dipersunting seorang perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi.

Setelah menjadi istri perwira TNI, Finalis Puteri Indonesia 2010 itu perlahan mulai berubah.  Ia akan lebih sering mengenakan seragam kebanggaan ibu Persit.

Beberapa potret kegiatan barunya kerap dibagikan di akun instagramnya. Meski kerap berpenampilan sederhana, mantan istri mendiang Herman Seventeen itu menunjukkan potret anggun saat mengenakan Persit.

Berikut beberapa potret kegiatan Juliana Moechtar setelah tergabung dalam Persatuan Istri Tentara (Persit).

Juliana Moechtar resmi menjadi istri perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022 silam. Akad nikah digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menjadi istri Perwira TNI, pemeran Zelma dalam sinetron Dia itu bergabung dengan istri-istri tentara atau Persit. Juliana tampil anggun memesona mengenakan baju Parsit.

Pemeran Laras dalam serial web Anak Anak Emak Cyiiinn itu hadir dalam acara penyarahan tugas dan tangggung jawab di Persit.

'Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXXV DIM 0603 REM 064 Cabang XIX Siliwangi …Bismillah…,' tulisnya dalam unggahan 13 Juni.

Dengan ramah, perempuan dua orang anak itu tampak berbincang dengan salah satu anak tentara dalam acara pentas seni.

Mendampingi suami dalam acara Pentas Seni dan Pelepasan Putra dan Putri TK Kartika XIX -40 Rangkasbitung, Banten.

Membagikan momen kebersamaan dengan teman-teman barunya, ibu Persit di Korem 064.

Tidak hanya cantik dan memesona, Juliana juga terlihat semakin serasi dampingi suami bertugas. Banyak netizen memuji penampilan dan mendukung tugas baru sebagai istri Perwira TNI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading