Sukses

Entertainment

Selamat, Dea Ananda dan Ariel Nidji Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Dea Ananda, pasalnya perempuan cantik ini baru saja melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Ariel Nidji. Pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini dikaruniai bayi perempuan yang lahir dalam keadaan sehat.

Kabar bahagia ini disampaikan Dea Ananda dan Ariel Nidji melalui akun Instagram pribadinya. Dea juga mengumumkan nama dan wajah buah hatinya.

“God has given a piece of heaven to us. Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar pada Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda sebagai keterangan foto.

Pengentalan Darah

Seperti diketahui, Dea Ananda sempat mengalami pengentalan darah selama masa hamil anak pertama. "Pengentalan darah selama hamil? yup thats me!" tegas Dea Ananda di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu silam.

Karena adanya pengentalan darah tersebut pula, tubuh Dea Ananda harus mendapatkan suntikan tertentu setiap malamnya. Hal itu ia alami di usia kehamilan trisemester pertama. Dan selanjutnya, dosisnya pun makin dikurangi. "Suntik diviti/lovenox setiap malam di trimester 1, dosis berkurang jadi 3 hari sekali di jam yang sama masuk di trimester 2 dan 3 ✅ ( tentunya @arielnidji yang jab," jelasnya.

Tidak Bandel

Dea Ananda juga mengaku jika ia harus mengonsumsi beberapa obat. Selain itu, pola makan harus dijaga dan tak bisa menebaras pantangan yang diberikan dokter. Karena begitu ia memakan pantangan, maka akibatnya bisa sangat serius.

"Minum ascardia. Gak bisa makan “aneh2” ✅(google sendiri yah pantangannya 😅 malas jelasin) karena kalo bandel bisa sakit persendian nyut2an hebat, sulit bernapas, lemes, mau pingsan, dll. Koyo dan ice gel ✅ andalanku sebagai pereda sakit," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading