Sukses

Entertainment

Kim Min Kyu Ternyata Sempat Ingin Jadi Idol, Berlatih Bersama Member SEVENTEEN

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Min Kyu yang dikenal luas usai membintangi drama Korea Business Proposal itu ternyata memiliki cerita unik, di mana ia pernah mengikuti pelatihan idol bersama member SEVENTEEN.

Ya, sebelum debut sebagai aktor Kim Min Kyu sempat menjalani pelatihan tersebut selama satu bulan. “Saya berlatih untuk menjadi penyanyi dalam waktu yang sangat singkat, untuk menjadi member grup,” ungkap Kim Min Kyu di acara Radio Star yang tayang hari Rabu (15/6/2022).

Saat ditanya boy grup mana yang akan dimasuki, Kim Min Kyu menyebut jika ada teman trainee-nya yang masuk dalam grup populer SEVENTEEN. "Saya tidak tahu apakah saya akan berada di grup itu, tetapi ada orang yang dilatih bersama dengan saya, mereka SEVENTEEN," katanya.

 

Hanya Sebulan

Lebih lanjut Kim Min Kyu mengatakan jika dirinya hanya menjalani pelatihan tersebut selama satu bulan. Alasannya tak lain karena ia merasa tak pandai menyanyi dan menari.

"Saya hanya menjadi trainee selama sebulan. Saya tidak terlalu pandai bernyanyi untuk menjadi seorang penyanyi, dan saya sangat buruk dalam menari," tuturnya.

Passion

Di tengah perasaan tersebut, Kim Min Kyu pun menyadari jika ia sangat ingin berakting dan kini dirinya telah menjadi salah satu aktor populer. "Rasa haus saya terhadap akting tidak pernah hilang," tambahnya.

Usai sukses membintangi Business Proposal, Kim Min Kyu mengonfirmasi proyek yang akan ia bintangi selanjutnya adalah drama fantasi High Priest Rembrary .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading