Sukses

Entertainment

Potret Transformasi Nafa Urbach yang Dipuji Cantik dan Awet Muda, Kini Genap 42 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pemeran Nafa Urbach baru saja genap 42 tahun pada 15 Juni 2022. Meski dibilang sudah tak muda lagi, tapi penampilan perempuan seorang anak itu kerap mencuri perhatian netizen.

Seperti dalam potret yang kerap di bagikan di akun instagramnya, Nafa selalu mendapat banyak pujian cantik dan awet muda.

Sebelum membintangi beberapa judul sinetron dan film, Nafa mengawali kariernya dari dunia tarik suara. Menurut Wikipedia, mantan istri Zack Lee itu mengeluarkan album perdana pada tahun 1995 atau saat masih usia 15 tahun dalam album Bagai Lilin Kecil.

Nafa memulai karirnya sejak usia 14 tahun, saat itu ia menjadi penyanyi bergenre slow rock.

Berikut beberapa potret transformasi Nafa Urbach. Dari beberapa potret jadul yang dibagikan, kecantikan perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu seakan tak pernah luntur.

Transformasi Nafa Urbach, masa kecilnya sudah menggemaskan. Saat kecil, Nafa memiliki panggilan Larpok. 'Lampion, mayull, larpok 😂😂😂 nama panggilan kita waktu kecill njelei semua yahh hahahhaha,' tulis Nafa.

Makin besar, anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Ronald Walter Urbach dan Neneng Kusuma itu semakin cantik dan menggemaskan dengan model rambut panjang.

Mulai menunjukkan bakatnya. Usia 10 tahun, Nafa sudah mulai menjajaki dunia tarik suara. Ia menjadi vokalis dari sebuah band yang beranggotakan anak-anak seusianya.

Aksi Nafa di atas panggung saat usianya beranjak remaja. Penampilannya bak seorang bintang sekaligus roockstar. Ia sudah memancarkan pesona dan aura bintang.

Wajahnya cantik natural tanpa make up, tetap terlihat sangat memesona. Dengan wajah cerah dan rambut panjangnya saat kelas 3 SMA.

Makin memesona saat masuk SMA. Senyum manisnya semakin memancarkan pesonanya sebagai seorang bintang. Selain sukses sebagai penyanyi, Nafa juga sukses membintangi puluhan judul sinetron.

Sebelum sukses menghiasi layar kaca, Nafa terlebih dulu merintis kariernya sebagai penyanyi. Tahun 90-an, namanya begitu populer dengan lagu-lagu yang dibawakan.

Berikut beberapa potret album yang dirilis oleh Nafa di dunia musik. Beberapa diantaranya sukses di pasaran, seperti Bagai Lilin Kecil, Hati Tergores Cinta, Hatiku Bagai Terpenjara, dll.

15 Juni tahun ini, Nafa Urbach genap 42 tahun. Seakan kecantikannya tak pernah luntur. Banyak yang memuji cantik memesona dan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading