Sukses

Entertainment

Potret Ussy Sulistiawaty Borong Beras dan Susu untuk Dibagikan ke Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Untuk membantu meringankan beberapa panti asuhan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memborong beras, susu untuk dibagi-bagi. Momen tersebut di abadikan dalam vlog yang berjudul USSY JADI JURAGAN BERAS DADAKAN!.

Dalam vlog Make Your Day yang dipublikasikan pada 14 Juni 2022 lalu, Ussy tampak membagikan puluhan karung beras ke enam panti asuhan. Baik Ussy dan Andhika tak bisa ikut karena sedang sibuk.

"Aku sama pupuw (Andhika Pratama) bagi-bagi sedikit rezeki buat panti-panti asuhan," kata Ussy dalam keterangannya.

Satu mobil bak tertutup besar penuh dengan beras yang akan dibagikan ke panti 6 asuhan. Masing-masing panti mendapatkan 20 karung beras. Berikut beberapa potretnya.

Ussy memborong puluhan kilogram beras untuk dibagi-bagikan ke enam panti asuhan.

Mobil hampir penuh dengan beras yang satu karung tanggung berisi 20 kilogram.

Selain memborong beras, Ussy dan Andhika yang tidak bisa ikut bersama karena sibuk juga memborong susu hingga perlengkapan untuk bayi.

Karena tidak bisa ikut, Ussy dan Andhika hanya mengutus beberapa orang untuk memberikan sumbangan ke beberapa panti asuhan.

'Ada 2 panti nasrani, ada tiga panti asuhan islam, ada satu panti asuhan khusus bayi balita,' kata Ussy Sulistiawaty seperti dilansir dari vlognya.

Setiap panti, mendapatkan beras 20 karung yang satu karungnya berisi 20 kilogram. Selain beras, di panti yang khusus balita, juga susu hingga perlengkapan lainnya.

Sebagai rasa terima kasih, para pengelola panti terlihat memberikan doa untuk pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika serta timnya.

What's On Fimela
Loading